uefau17.com

Big Sam Klaim Beyonce Pengagum Rahasia Sunderland - Bola

, Sunderland - Sam Allardyce mengklaim, penyanyi asal Amerika Serikat, Beyonce pengagum rahasia Sunderland. Manajer berjuluk Big Sam ini menarik kesimpulan tersebut setelah mengetahui Beyonce menggelar konser di Stadium of Lights, 28 Juni 2015 lalu.

Pelatih bertubuh tambun ini memposting di Twitter kalau Beyonce pendukung Sunderland. Namun kebenaran tersebut masih belum bisa dipertanggung jawabkan. 

Sejauh ini, penyanyi pop yang dijuluki Queen B ini belum pernah terang-terangan menyatakan kalau dia pendukung Sunderland. Mungkin saja postingan tersebut bagian dari strategi marketing, agar konser penyanyi 34 tahun ramai pengunjung.

Baca Juga

  • Calon Tim Rio Haryanto Pantas di Papan Tengah
  • Seperti Rossi, Marquez-Pedrosa Dukung MotoGP di Indonesia
  • Persib Bandung Resmi Rekrut Duo Arema

Mantan pelatih West Ham dan Blackburn Rovers ini kemudian mengajak fans Sunderland menyaksikan aksi panggung wanita yang melambung berkat lagu Crazy in Love dan Baby Boy.

Sam Allardyce

“Jangan lupa, beli tiket Beyonce besok. Dia akan menggelar konser di Stadium of Light pada 28 Juni dan saya dengar dia pengagum rahasia Sunderland,” demikian postingan Allardyce.

Sunderland, kendati berada di zona degradasi, tim asal Inggris Utara ini mampu mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat