uefau17.com

Ungkap 5 Perbedaan Wajah Personel Boyband dan Aktor Korea - Citizen6

, Jakarta Belakangan ini, boyband dan aktor Korea menjadi trend baru di kalangan muda Indonesia. Selain aksi panggung dan akting yang memikat, paras yang menawan juga menjadi faktor utama yang membuat mereka menjadi idola kaum hawa.

Tapi tahukah kamu, jika diperhatikan ternyata ada perbedaan visual antara wajah personel boyband dengan aktor korea. Apa saja? Berikut perbedaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Boyband biasa menggenakan make up tebal sedangkan aktor tidak

Ketika diperhatikan, ternyata wajah personel boyband korea sering mengenakan make up tebal saat tampil dihadapan publik. Tidak jarang mereka juga menggunakan eye make up agar terlihat lebih tampan. Sedangkan aktor korea biasanya tidak mengenakan make up tebal, bahkan saat ada acara bergengsi sekalipun.

2. Aura Boyband Bersinar, Sementara Aktor Berwibawa

Sadar atau tidak, wajah setiap personel boyband seolah memiliki aura bintang yang bersinar, sedangkan aktor justru memiliki aura yang sangat berwibawa dan bertanggung jawab. Entah karena pengaruh make up atau personal branding mereka saat di atas panggung dan memerankan tokoh dalam drama korea, yang jelas, hal ini menjadi perbedaan yang sangat mencolok antara boyband dan aktor korea.

3 dari 4 halaman

3. Boyband Terlihat Pretty sedangkan Aktor Tampak Manly

Biasanya personel boyband memiliki wajah yang cantik atau biasa disebut flower boy. Bukan karena make up, namun pada dasarnya wajah yang mereka miliki memang cantik. sedangkan aktor korea memiliki wajah yang manly dan berwibawa mulai dari cara tersenyum hingga menatap.

4. Tipe Wajah Boyband Serupa, Sementara Aktor Beragam

Jika diperhatikan, wajah para personel boyband korea memiliki struktur yang sama dan satu tipe. Bisa jadi hal ini merupakan kebijakan agensi yang mencari Idol dengan patokan tertentu. Sedangkan aktor, visual mereka cenderung beragam, Setiap aktor memiliki ciri khas masing-masing bahkan dalam satu agensi pun tidak ada ciri khusus yang membuat mereka terlihat mirip.

4 dari 4 halaman

5. Fitur Wajah Boyband Awet Muda, Sedangkan Aktor Lebih Kuat dan Dewasa

Personel boyband biasanya identik dengan wajah baby face dan tampak awet muda. Sementara itu, wajah para aktor biasanya lebih kuat dan tampak dewasa meskipun usia mereka masih terbilang muda.

 

Penulis:

Latif Munawar

Reporter Sahabat

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat