uefau17.com

Bek Inter Berharap Tampil di Piala Dunia 2014 - Bola

Menjelang berakhirnya tahun 2013, bek kanan Inter Milan Jonathan memasang target tinggi untuk tahun 2014. Jonathan berharap dapat dipanggil membela tim nasional Brasil di putaran final Piala Dunia 2014.

Jonathan sangat senang mengetahui pelatih timnas Brasil Luis Felipe Scolari berada di Italia akhir pekan kemarin untuk menyaksikan aksinya dan beberapa kompatriotnya di Derby della Madonnina antara Inter melawan AC Milan.

"Selalu menyenangkan mengetahui pelatih tim nasional negara anda tetap masukkan nama anda dalam pengawasan. Ini memberikan motivasi ekstra untuk tampil baik dan sejauh ini saya memiliki musim yang bagus," ucap Jonathan seperti diberitakan Football Italia.

Pada musim ini Jonathan merupakan sosok tak tergantikan di posisi bek kanan Inter. Jonathan mampu tampil bagus sehingga yakin Scolari akan memanggilnya untuk Piala Dunia 2014.

"Selalu ada beberapa pilihan mengejutkan dalam beberapa bulan terakhir sebelum Piala Dunia dan saya tetap berharap saya akan memiliki peluang," tegas Jonathan.

Tak mudah bagi eks pemain Santos itu untuk menembus tim utama Brasil karena harus bersaing dengan bintang Barcelona Dani Alves, pemain muda Manchester United Rafael da Silva hingga eks pemain Inter yang kini bersinar bersama AS Roma, Douglas Maicon.


Baca Juga:
Sergio van Dijk Ingin Bantu Sepahan Raih Juara
Penggemar Chelsea Marah, Juan Mata Jarang Dimainkan
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung di Boxing Day

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat