uefau17.com

CST Tire Berbagi di Bulan Ramadhan - Bola

CST Tire salah satu merek ban yang kerap mensponsori balap dragbike turut berbagi di bulan suci ramadhan tahun ini. Lewat salah satu divisi mereka, PT Verdanco Pratama selaku sales operation CST Truck & Bus Tire mengadakan acara Bakti Sosial (Baksos) secara serentak  di dua area yaitu Cirebon dan Banjarmasin 22 Juli lalu.

Hal ini juga sebagai bentuk rasa syukur Verdanco atas pencapaiannya yang terus mengalami pertumbuhan. Belum melibatkan para pembalap dragbike, tapi PT Verdanco Pratama mampu menggelar kegiatan bermanfaat di dua kota tersebut.Graha Yatim dan Dhuafa Kosambi menjadi persinggahan CST di Kota Cirebon. Sedangkan di Banjarmasin, CST mengunjungi Yayasan Akhlak Mulia.

"Kegiatan ini adalah sebagian dari rangkaian beberapa acara kami untuk mengungkapkan rasa syukur atas perkembangan CST Truck and Bus di Indonesia yang sangat signifikan di tahun ini dan kami optimis akan terus dapat berkembang di waktu yg akan datang," ungkap Sapto Hadiprastowo, Marketing and Promotion Head PT Verdanco Pratama.

Sapto menambahkan adanya kegiatan baksos ini diharapkan anak-anak yatim dapat tumbuh mandiri dan mampu mengembangkan roda perekonomian di daerah mereka. CST pun berharap acara serupa seperti ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Dalam event ini dihadiri pula oleh Dwi Apriyanto, Area Manager Jawa dan Mailan, Area Manager Kalimantan. Dengan dukungan penuh dari Arya Setiadharma, Direktur Utama PT Verdanco Pratama.Ramadhan menjadi medium yang tepat bagi produsen otomotif untuk berbagi setelah berbisnis selama 11 bulan lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat