uefau17.com

Saksikan Live Streaming Euro 2024 Belgia vs Rumania, Segera Dimulai - Bola

, Jakarta- Belgia berjumpa Rumania pada laga kedua di Grup E Euro 2024 pada Minggu (23/6/2024) dini hari WIB pukul 02.00 WIB. Pertandingan yang di Stadion Cologne itu wajib diselesaikan dengan tiga poin oleh Romelu Lukaku dan kawan-kawan untuk menjaga asa lolos ke 16 besar Euro 2024.

Belgia datang ke Jerman memang bukan sebagai salah satu kandidat kuat juara. Namun mereka tetap begitu difavoritkan bakal menjadi juara Grup E. Kekuatan Belgia di atas angin jauh dibandingkan pesaingnya seperti Slovakia, Ukraina dan Rumania.

Namun pada laga pertama di Piala Eropa 2024, Belgia secara mengejutkan malah kalah 0-1 dari Slovakia berkat gol cepat yang dicetak oleh Ivan Schranz pada menit ketujuh.

Kekalahan dari Slovakia ini membuat Belgia dalam posisi terjepit. Tiga kontestan lain di Grup E ini sama-sama sudah mengemas tiga poin. Cuma Belgia yang masih kosong. Semalam Ukraina menang 2-1 atas Slovakia.

Mau tidak mau Belgia harus menang saat bertemu Rumania. Kekalahan akan membuat tim asuhan Dominic Tedesco ini berada di ujung jurang untuk pulang lebih awal dari Euro 2024.

Pertandingan Euro 2024 yang mempertemukan Belgia dengan Rumania akan dimulai pada pukul 02.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Belgia vs Rumania

Pertandingan seru Piala Eropa 2024 antara Belgia melawan Rumania akan disiarkan langsung RCTI. Sedangkan untuk live streaming duel Belgia vs Rumania bisa melalui Visionplus.id.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Belgia vs Rumania

Belgia: Casteels; Castagne, Debast, Faes, Theate; Tielemans, Onana; Doku, De Bruyne, Trossard; Lukaku

Rumania: Nita; Ratiu, Dragusin, Burca, Bancu; R. Marin, M. Marin, Stanciu; Man, Dragus, Mihaila

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat