uefau17.com

Link Live Streaming Euro 2024 Denmark vs Inggris: Misi Tiga Singa Susul Jerman - Bola

, Jakarta- Timnas Inggris akan menjalani laga kedua di Grup C Euro 2024 dengan bersua Denmark di Deutsche Bank Park pada Kamis (20/6/2024) malam WIB. The Three Lions ingin memperbaiki permainannya demi menyusul Jerman sebagai tim kedua yang lolos ke 16 besar Euro 2024.

Inggris memulai petualangan di Jerman dengan kemenangan. Namun mereka susah payah menjinakkan Serbia. Ketika itu pasukan Gareth Southgate cuma bisa menang 1-0 berkat gol tunggal gelandang Jude Bellingham pada menit ke-13.

Untuk bisa menjadi juara, Inggris harus memperbaiki kinerjanya dimulai dari laga kedua saat melawan Denmark. Lawan yang dihadapi juga lebih berat ketimbang Serbia.

Inggris kerap kerepotan bila bertemu Denmark. Mereka tak pernah bisa menang melawan Denmark di tiga pertemuan terakhir pada ajang resmi dalam waktu 90 menit normal. Pertemuan terakhir dimenangi Inggris dengan skor 2-1 lewat perpanjangan waktu di semifinal Euro 2020.

Kemenangan atas Denmark akan mengamankan satu tempat bagi Inggris ke 16 besar. Selain itu pasukan Southgate juga akan menorehkan sejarah baru. Inggris selama ini belum pernah memenangi dua laga awal di ajang Piala Eropa.

Duel seru di Euro 2024 antara Denmark melawan Inggris akan berlangsung pada pukul 23.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan seru Euro 2024 dari Grup C antara Denmark melawan Inggris melalui live streaming, silakan kunjungi Visionplus.id.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Denmark vs Inggris

Denmark: Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Bah, Hjulmand, Hojbjerg, Kristiansen; Eriksen; Wind, Hojlund

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Guehi, Trippier; Gallagher, Rice; Saka, Bellingham, Gordon; Kane

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat