uefau17.com

Satu Pemain Manchester United Bakal Nyusul Lionel Messi ke Inter Miami - Bola

, Jakarta- Inter Miami terus memperkuat timnya demi memuaskan Lionel Messi. Yang terbaru, klub milik David Beckham tersebut sedang berusaha mendatangkan pemain Manchester United dengan gratis di bursa transfer musim panas 2024.

Media Argentina TyC Sports pekan ini melaporkan Inter Miami serius ingin mendatangkan pemain belakang Raphael Varane. Pria Prancis ini masih berstatus pemain MU sampai 30 Juni 2024. Mulai Juli nanti, Varane bebas pindah klub dengan gratis.

Pemain 31 tahun itu tidak diperpanjang kontraknya oleh MU. Investor baru Sir Jim Ratcliffe tak mengaktifkan klausul penambahan kontrak 12 bulan karena merasa Varane minim kontribusi dan bergaji terlalu tinggi. Ratcliffe rela Varane pergi dengan cuma-cuma di musim panas 2024.

MU di bawah kendali Ratcliffe memang mengubah kebijakan klub. Mereka berusaha memperkuat keuangan tim dengan membuang pemain minim kontribusi tapi gajinya besar. Selain Varane, Anthony Martial juga ditendang.

Varane hingga kini belum memutuskan kemana akan melanjutkan karier setelah tiga musim bermain di Old Trafford. Namun eks pemain Real Madrid itu takkan kesulitan menemukan klub baru. Atletico Madrid, Lens dan Inter Miami sedang berburu tanda tangannya.

Inter Miami diklaim TyC Sports berada di baris terdepan. Varane mungkin akan tertarik menjajal Liga Amerika Serikat (MLS) karena bisa bermain bersama Lionel Messi yang sudah beberapa tahun terakhir jadi rivalnya saat masih main di Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inter Miami Butuh Bek Tengah Manchester United

Inter Miami ngotot mengejar Varane karena pelatih Gerardo Martino membutuhkan kehadiran bek tengah baru di musim yang baru. Mereka akan ditinggal Nicolas Freire cukup lama setelah mengalami cedera ligamen parah.

Varane akan menjadi marquee player kelima di Inter Miami jika jadi direkrut. Selain Messi, Inter Miami yang baru berumur enam tahun juga memiliki Luis Suarez, Jordi Alba dan Sergio Busquets.

3 dari 4 halaman

Kendala Inter Miami Rekrut Pemain Manchester United

Untuk bisa memakai jasa Varane, Inter Miami harus melepas salah satu diantara Busquets, Messi dan Leonardo Campana. Nama terakhir yang nampaknya akan dikorbankan oleh Beckham demi memperkuat timnya.

Opsi lainnya bagi Inter Miami adalah merayu Varane agar mau menurunkan gajinya secara signifikan agar klub tak melebihi salary cap yang diterapkan di MLS.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat