uefau17.com

Jelang Final Liga Champions, Bintang Real Madrid Ungkap Isi Pesan Khusus yang Dikirim Pemain Dortmund - Bola

, Jakarta Klub raksasa LaLiga, Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions. Jelang laga, Jadon Sancho mengirim pesan pada mantan rekan setimnya bintang Los Blancos Jude Bellingham.

Bellingham dan Sancho dikabarkan menjalin persahabatan yang erat selama mereka berada di Signal Iduna Park, meski mereka mungkin hanya bermain bersama di Dortmund selama satu musim.

Faktanya, Sancho memainkan peran penting dalam membantu gelandang muda tersebut beradaptasi di negara baru. Bellingham bertindak sebagai mentornya selama masa-masa awal di Jerman.

“Sancho sangat penting bagi saya. Bukan hanya karena dia berasal dari negara yang sama dengan saya. Atau karena dia berbicara dalam bahasa yang sama,” kata Bellingham kepada majalah Kicker saat itu.

“Yang lebih penting adalah bagaimana dia merangkul saya, dan juga pemain muda lainnya, bagaimana dia mendorong kami dalam kemampuan kami, bagaimana dia memberi kami kepercayaan diri,” ujarnya.

"Dia adalah panutan bagi pemain Inggris seusia saya. Menerima pujian dan dorongan darinya sangat berarti bagi saya. Itu sangat membantu saya," kata Bellingham.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bellingham Ungkap Dapat Pesan dari Jadon Sancho

Setelah masa produktif di Dortmund, Bellingham bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 88,5 juta – dan pemain internasional Inggris tersebut terus berkembang dan sudah mencetak 23 gol di semua kompetisi.

Kini, sang gelandang akan menghadapi mantan rekan setimnya Sancho saat Los Blancos mengincar gelar ke-15 mereka di kompetisi elit Eropa.

Dan menjelang pertandingan di Wembley, Bellingham membahas sejumlah topik saat berbicara kepada Real Madrid TV termasuk pesan teks yang dia terima setelah Los Blancos memastikan tempat di final usai singkirkan Bayern Munchen.

3 dari 3 halaman

Sancho Tak Sabar Ingin Ketemu Bellingham di Final

"Ketika kami pertama kali lolos [ke final], saya mendapat pesan kecil dari Jadon dan dia berkata, 'Sampai jumpa di sana'.

“Jadon adalah seseorang yang selalu membimbing saya ketika saya pertama kali tiba di Dortmund. Dia orang yang sangat baik dan seseorang yang membuat saya punya banyak waktu.”

Sancho saat ini menikmati periode keduanya di Dortmund setelah bergabung dengan klub tersebut dengan status pinjaman dari Manchester United pada bulan Januari. Dia telah mencetak tiga gol untuk tim asuhan Edin Terzic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat