uefau17.com

Jadwal dan Link Siaran Langsung Liga Champions Real Madrid vs Manchester City di Vidio - Bola

, Jakarta - Berikut jadwal dan link siaran langsung Real Madrid vs Manchester City yang berlangsung Rabu (10/4/2024) pukul 02.00 WIB. Pertandingan UEFA Champions League ini dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Liga Champions 2023/2024 memasuki babak 8 besar dengan salah satu pertandingan mempertemukan Real Madrid dan Man City. Laga ini berlangsung bersamaan dengan duel Arsenal vs Bayern Munchen.

Manchester City saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Pep Guardiola siap memberikan tantangan kepada Real Madrid yang saat ini menempati puncak klasemen LaLiga.

Pertandingan diprediksi berlangsung sengit karena keduanya memiliki ambisi yang besar untuk menjadi juara Liga Champions. Man City merupakan juara bertahan, dengan Real Madrid tercatat sebagai pengoleksi gelar terbanyak.

Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru Real Madrid vs Man City pada leg pertama babak 8 besar Champions League. Berikut adalah jadwal dan link streaming-nya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 10 April 2024

02.00 WIB: Real Madrid vs Manchester City

Nonton Madrid vs Man City di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung Real Madrid vs Manchester City pada Liga Champions 2024 leg pertama. Segera unduh aplikasi Vidio dan langganan paket Platinum mulai dari Rp 39 Rb/bln untuk menonton pertandingan UCL.

Langganan Vidio di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat