uefau17.com

Juventus Kejar Incaran Lama, Kini Bisa Didapat Gratis - Bola

, Jakarta- Juventus serius kembali mengejar incaran lamanya Felipe Anderson dari Lazio. Winger asal Brasil tersebut bisa didapatkan dengan gratis oleh I Bianconeri pada bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Kontrak pemain 30 tahun itu dengan Lazio akan habis 30 Juni 2024 nanti. Anderson belum mau memperpanjang kontraknya karena diduga ingin mencari petualangan baru. Salah satunya karena godaan dari Juventus.

Juventus kembali naksir pada Felipe Anderson karena mampu tampil konsisten bersama Lazio di bawah asuhan Maurizio Sarri. Anderson sudah main hampir 2.400 menit musim ini di berbagai ajang yang diikuti Lazio.

Konon Juventus terus mendekati agen yang juga saudara perempuan Anderson, Juliaan Gomes. Juve mengimingi Anderson tawaran kontrak dua tahun dengan gaji 2,5 sampai 3 juta euro per musimnya.

Demi meyakinkan Anderson, dua petinggi Juventus Cristiano Giuntoli dan Giovanni Manna dilaporkan Gazzetta dello Sport, terbang langsung ke kota Roma pertengahan Februari 2024 ini. Keduanya menemui Anderson usai laga Liga Champions antara Lazio melawan Bayern Munchen.

Juve tak bisa memberikan penawaran lebih besar kepada Anderson karena sudah kepala tiga. La Vecchia Signora menyerahkan sepenuhnya kepada Anderson untuk memutuskan menerima atau tidak proposal yang diajukan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak Lama Juventus Suka Anderson

Sesuai peraturan Bosman, Anderson memang sudah bisa menjalin prakontrak dengan klub lain karena kontrak tinggal tersisa enam bulan lagi di Lazio.

Anderson sebenarnya merupakan incaran Juventus sejak lama. Juve sudah mencoba merekrutnya pada periode pertama di Lazio (2013-2018). Namun saat itu Presiden Lazio Claudio Lotito selalu mematok bandrol tinggi sehingga Juve menyerah.

3 dari 4 halaman

Anderson Jadi Pelapis Chiesa di Juventus

Lazio akhirnya melepas Anderson ke West Ham United pada tahun 2018. Sayangnya di Inggris, eks pemain Santos ini tidak sukses sehingga kembali lagi ke Lazio tahun 2021. Di Lazio, Anderson seolah terlahir kembali.

Juventus melirik Anderson untuk menjadi winger pelapis Federico Chiesa. Sejak terkena cedera ACL, Chiesa belum bisa terus bermain reguler sehingga perlu dirotasi. Di sini peran Anderson dibutuhkan pelatih Massimiliano Allegri.

 

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat