uefau17.com

Ivan Toney Kemahalan, Arsenal Malah Alihkan Target ke Pemain Bidikan Manchester United - Bola

, Jakarta Arsenal bakal bikin panas Manchester United karena mulai mengganggu pemain incarannya. Seperti dilansir Metro, Arsenal dikabarkan mempertimbangkan striker Bologna, Joshua Zirkzee di bursa transfer Januari.

Arsenal ikut nimbrung di perburuan striker incaran MU karena target utama mereka Ivan Toney kemahalan. Selain itu, The Gunners juga belum mendapatkan kepastian apakah Ivan Toney bisa diboyong dari Brentford.

Manajer Arsenal Mikel Arteta sangat ingin untuk menambah amunisi di lini depan. Dia sempat membidik Ivan Toney dan juga Victor Osimhen.

Financial Fair Play bakal membatasi Arsenal untuk bergerak cari striker mahal. Maka itu, klub asal London Utara itu mencari pemain alternatif yang lebih murah.

Pemain incaran Man Utd Joshua Zirkzee masuk kategori striker yang diinginkan Arteta.Arsenal sudah memonitor bagaimana kondisi striker 22 tahun ini.

Manchester United dan Arsenal harus beradu cepat untuk mendapatkan kata setuju dari Bologna. Konon klub asal Italia itu hanya akan melepas Joshua Zirkzee dengan transfer 50 juta pounds.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayern Munchen Juga Jadi Penentu

 

Bologna membeli Joshua Zirkzee dari Bayern Munchen dengan transfer 10 juta pounds pada Agustus 2022. Meski begitu, pembelian ini disertai oleh klausul pembelian kembali.

Maka itu, Munchen menjadi klub pertama yang berhak membeli Joshua Zirkzee kalau memang berminat untuk membawanya kembali. Munchen harus membayar 22 juta euro kalau mau boyong Zirkzee kembali.

 

3 dari 4 halaman

AC Milan Juga Ikut Nimbrung

 

AC Milan juga ikut nimbrung dalam perburuan Zirkzee. Calciomercato melaporkan salah satu penyerang yang diincar Milan di Januari 2024 adalah pemain depan Bologna Joshua Zirkzee. Pemuda Belanda itu tampil menjanjikan bersama tim asuhan Thiago Mota musim ini.

Zirkzee sudah menghasilkan delapan gol dan memberikan empat assists dalam 20 laga yang diikuti Bologna musim ini. Ketajamannya membuat Bologna mampu berada di papan tengah Liga Italia.

AC Milan siap bersaing dengan MU dalam perburuan Zirkzee. Petinggi I Rossoneri Geoffrey Moncada tertangkap basah berada di tribun penonton Stadio Renato Dall’Ara belum lama ini. Moncada diduga kuat mengamati langsung aksi Zirkzee.

 

4 dari 4 halaman

Joshua Zirkzee Bertahan Hingga Akhir Musim

 

Klub peminat harus sabar untuk mendatangkan Joshua Zirkzee. Soalnya, Direktur Bologna Marco Di Vaio menegaskan Zirkzee tak akan meninggalkan klub pada Januari di tengah minat MU.

"Klausul pelepasan hanya berlaku untuk Bayern, dan pada bulan Januari pemain top kami tidak akan pindah," kata Di Vaio kepada La Gazzetta dello Sport.

""Berapa banyak panggilan telepon yang kami terima? Tidak ada. Dan kami tetap tidak menjawabnya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat