uefau17.com

Mantan Striker Arsenal Kevin Campbell Meninggal Dunia - Bola

, Jakarta- Kabar duka datang dari Kevin Campbell. Mantan penyerang Arsenal dan Everton tersebut meninggal dunia pada Sabtu 15 Mei 2024 pada usia 54 tahun akibat menderita sakit.

"Kami sangat sedih mengetahui bahwa mantan penyerang kami Kevin Campbell telah meninggal setelah sakit sebentar," kata Arsenal dalam pernyataan resminya.

"Kevin dikagumi oleh semua orang di klub. Kami semua memikirkan teman-teman dan keluarganya di masa sulit ini. Beristirahatlah dengan tenang, Kevin."

Campbell merupakan salah satu striker yang pernah melanglang buana di Premier League. Dia total mencetak 148 gol dari 542 penampilan bersama delapan klub.

Selain Arsenal dan Everton, Campbell pernah bermain untuk Leyton Orient, Leicester City, Nottingham Forest, Trabzonspor, Everton, West Brom Albion dan Cardiff City. Campbell terakhir kali bermain pada Februari 2024 sebelum gantung sepatu dan melanjutkan karier di dunia penyiaran.

Sebelum wafat pada 15 Mei 2024, Campbell memang diketahui sempat sakit dan dirawat di rumah sakit sejak Mei 2024. Namun apa penyakit yang diidap Campbell tak diungkapkan kepublik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putra Kevin Campbell Juga Striker

Campbell memiliki putra bernama Tyrese yang juga menekuni karier sebagai pemain sepak bola. Tyrese sama-sama berposisi sebagai striker. Dia menghabiskan tujuh musim terakhir bersama tim Championship, Stoke City.

"Rasa sakit ini tak terlukiskan dan sebagai seorang putra, Anda memandang ayah Anda sebagai sosok yang tak terkalahkan. Dia adalah idola saya, sosok yang saya impikan saat saya tumbuh dewasa," kata pria berusia 24 tahun itu," ujar Tyrese

"Dia adalah jiwa dan raga setiap pesta dan ruangan yang dia hadiri, satu dari sejuta orang yang dicintai semua orang. Orang yang sangat, sangat istimewa. Aku akan merindukanmu, Ayah."

"Sekarang aku ingin meminta agar privasi keluarga kita dihormati saat kita berduka atas kehilangan seorang ayah, saudara laki-laki, paman, dan manusia yang luar biasa yang tak tergantikan," imbuh Tyrese.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat