uefau17.com

Manchester United Kepincut Fenomena Girona, Salah Satu Bintangnya Siap Dicaplok - Bola

, Jakarta- Kejutan besar Girona di arena LaLiga membuat banyak pemainnya mulai dilirik klub-klub besar Eropa. Manchester United kabarnya juga ikut memantau salah satu pemain milik Girona untuk direkrut pada Januari atau musim panas 2024.

Girona secara mengejutkan mampu bersaing dalam perburuan gelar juara LaLiga. Mereka cukup lama memuncaki klasemen sebelum direbut Real Madrid pada penghujung 2023. Saat ini Girona terus menempel ketat Los Blancos.

Dari 19 pertandingan yang dilakoni, Girona mampu mengoleksi 48 poin. Mereka cuma kalah rekor head to head dari Real Madrid yang berhak berada di pucuk klasemen LaLiga 2023/2024.

Tak sekadar meraih 48 poin, Girona musim ini juga sudah membuktikan bisa mengalahkan dua tim besar. Savinho dan kawan-kawan mampu menekuk Atletico Madrid dan Barcelona.

Sukses Girona ini mengejutkan banyak pihak karena materi pemainnya rata-rata buangan dari tim besar. Bahkan ada beberapa eks Barcelona dan Real Madrid di tim asuhan Michel itu. Salah satu pemain Girona yang menonjol adalah bek kiri Miguel Gutierrez.

Pemuda 22 tahun itu kabarnya mulai dilirik MU. Pencari bakat Setan Merah sudah memantau langsung aksi Gutierrez bersama Girona musim ini. MU mempertimbangkan merekrutnya di musim panas 2024 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kinerja Pemain Incaran MU di Girona

Gutierrez merupakan pemain binaan Real Madrid sebelum pindah ke Girona di tahun 2022 setelah tak terpakai di tim senior El Real. Perkembangan pesat dialami Gutierrez bersama Girona. Musim lalu Gutierrez main 36 kali.

Musim ini Gutierrez semakin memukau. Dia telah main 20 kali dengan menyumbang satu gol dan tiga assists. The Sun melaporkan MU mengirimkan pencari bakat demi mengamati aksi Gutierrez saat Girona menang 4-3 atas Atletico Madrid di awal 2024 ini.

3 dari 4 halaman

Gantikan Malacia di MU

MU mempertimbangkan membawa Gutierrez ke Old Trafford. Tapi kemungkinan baru akan dieksekusi musim panas nanti. Pasalnya bek kiri Tyrell Malacia sudah bisa bermain lagi di awal 2024 ini usai pulih dari cedera lutut.

Namun jika terus tampil mengecewakan maka Malacia bisa dibuang akhir musim nanti. Gutierrez yang disiapkan Setan Merah menggantikan posisi pemain asal Belanda tersebut musim depan.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat