uefau17.com

Gantikan Raphael Varane, Manchester United Siapkan Tawaran Buat 'Anak Emas' Italia - Bola

, Jakarta Manchester United dilaporkan telah mengidentifikasi pengganti Raphael Varane. Pemain incaran Setan Merah itu bermain untuk klub Liga Italia.

Pada tahun 2021, pemain Prancis itu bergabung dengan Manchester United dari raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dalam kesepakatan senilai 41 juta pounds.

Sejak kepindahannya itu, Varane sering menjadi salah satu nama pertama di daftar tim ketika kondisinya tengah fit. Dia sejauh ini telah membuat total 79 penampilan di semua kompetisi.

Namun, pekan lalu dilaporkan bahwa MU telah mengambil keputusan untuk tidak memicu perpanjangan otomatis satu tahun dalam kontrak Varane.

Dengan kontraknya saat ini yang akan berakhir pada akhir musim 23/24, Varane kini dapat menegosiasikan pra-kontrak dengan klub di luar negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Ngebet Inginkan Anak Emas Italia

Kini, Manchester United dikabarkan sudah mengidentifikasi pengganti Varane. Dilansir dari Football Italia, United mengincar bek tengah Atalanta Giorgio Scalvini.

Pemain berusia 20 tahun, yang dinobatkan sebagai Anak Emas Italia pada tahun 2023 telah menjadi salah satu pemain paling menjanjikan di negara ini, dengan mencetak dua gol.

3 dari 4 halaman

Klub Italia Enggan Melepas Pemain Andalannya ke MU

Musim ini, Scalvini mendapatkan tempat reguler di bawah manajer Gian Piero Gasperini. Sejauh ini di musim 2023/2024, sang bek telah mencatatkan 20 penampilan di Serie A dan mencetak satu gol.

Diyakini bahwa United sangat menginginkan pemain internasional Italia tersebut. Namun, Atalanta enggan berpisah dengan Scalvini selama jendela Januari.

4 dari 4 halaman

Manchester United Harus Siapkan Pilihan Lain

Laporan tersebut menyatakan bahwa MU memandang Scalvini sebagai calon pengganti yang layak untuk Varane, yang diyakini bermimpi untuk kembali secara emosional ke Madrid.

Namun, ada klaim bahwa United mungkin terpaksa mencari tempat lain jika Varane pergi pada jendela Januari karena Scalvini diperkirakan akan bermain untuk Atalanta selama sisa musim 2023/2024.​

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat