uefau17.com

Bikin Kaget Penggemar, Robin Van Persie Kembali Tonton Manchester United di Old Trafford - Bola

, Jakarta - Kehadiran tiba-tiba Robin van Persie di tribun Old Trafford saat pertandingan melawan Aston Villa mengejutkan para penggemar. Kemunculannya memicu spekulasi, terutama karena pada hari yang sama Sir Jim Ratcliffe secara resmi mengakuisisi 25 persen saham Manchester United.

Mantan pemain MU asal Belanda itu menyatakan bahwa ia hanya datang dengan alasan sederhana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengenang kembali momen bermainnya di MU.

“Ketika saya melihat jadwalnya, saya merasa jika saya bisa memilih pertandingan itu, saya akan memilih pertandingan itu karena tentu saja kenangan bersama yang kami miliki saat melawan Villa. Itu adalah salah satu malam paling istimewa secara pribadi sebagai pemain Manchester United," jelasnya dikutip dari Mirror.

Muncul spekulasi bahwa kemungkinan ia akan terlibat dalam restrukturisasi yang dipimpin oleh Sir Jim Ratcliffe. Namun, pada kenyataannya, pria berusia 40 tahun tersebut dengan cepat menjelaskan bahwa kehadirannya di sana semata-mata karena motif sentimental dan bukan terkait urusan bisnis.

"Tentu saja, ini adalah suatu kebetulan bahwa saya berada di sini sekarang bersama istri dan teman-teman saya," tuturnya.

Pertandingan melawan Aston Villa memang menjadi puncak karier yang paling berkesan bagi Van Persie selama bermain untuk MU. Pada kesempatan tersebut, Van Persie berhasil mencetak hat-trick yang menjadi penentu dalam meraih gelar Liga Inggris terakhir bagi klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disambut Baik oleh Fans

Kedatangannya disambut dengan antusias oleh para penggemar, mengingat prestasinya mencetak 58 gol dalam 105 pertandingan untuk Manchester United. Ia menyatakan bahwa ia merasakan kehangatan selama kunjungannya yang singkat tersebut.   

"Tidak hanya di stadion tapi saya merasakannya di jalanan. Sore ini saya berjalan di Deansgate dan cinta yang masih diberikan fans Manchester kepada saya sungguh luar biasa," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Ambil Pertandingan yang Tepat

Van Persie dengan pasti memilih pertandingan yang sangat tepat untuk kembali hadir. Di hadapan perwakilan INEOS, Sir David Brailsford, ia menyaksikan Manchester United melakukan comeback yang mengesankan setelah tertinggal dua gol di babak pertama.   

Alejandro Garnacho mencetak dua gol untuk menyamakan skor. Seiring berjalannya waktu, Rasmus Hojlund akhirnya mengakhiri penampilan perdananya di Liga Inggris dengan sepakan kaki kiri yang akurat, membuat penonton di Old Trafford terkesan.  

4 dari 4 halaman

Peringkat Sementara Manchester United

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat