uefau17.com

Arsenal Pimpin Klasemen Liga Inggris, 4 Pemain Ini Harus Fit Terus Kalau The Gunners Ingin Juara - Bola

, Jakarta Arsenal berhasil memimpin klasemen Liga Inggris untuk pertama kali di pekan ke-13. Keberhasilan ini terbantu oleh kemenangan Arsenal lawan Brentford di akhir pekan lalu.

Arsenal menang 1-0 atas Brentford berkat satu gol telat dari Kai Havertz di menit ke-89. Hasil ini membawa The Gunners ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 30 poin.

Arsenal unggul satu poin dari Manchester City dan dua poin dari Liverpool. Man City tersandung di pekan ke-13 karena hanya imbang 1-1.

Keberhasilan naik ke puncak mengingatkan publik dengan momen Arsenal pimpin klasemen Liga Inggris dalam waktu cukup lama musim lalu. Namun Arsenal disalip Manchester City di pekan-pekan terakhir.

Arsenal masih gagal mengulang kejayaan di 2004 saat terakhir kali menjadi juara Liga Inggris. Meski memimpin klasemen Premier League selama 248 hari, tapi Arsenal biarkan Man City juara lagi.

Apakah Kai Havertz trauma dengan kegagalan musim lalu? Dia pun memuji 4 pemain Arsenal yang main musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kai Havertz Komentari Peluang Arsenal Juara

 

Havertz mengatakan terlalu cepat untuk berpikir bisa juara Liga Inggris di fase sekarang. Soalnya, masih banyak pertandingan yang harus dihadapi.

"Semua tim bisa saling mengalahkan. Kami tak tahu apa yang bakal terjadi, mungkin saja yang kami juara dalam beberapa bulan ke depan," ujarnya seperti dikutip Metro.

"Sekarang kami fokus kepada kami sendiri dan mencoba memenangkan sebanyak mungkin pertandingan."

 

3 dari 5 halaman

4 Pemain Bintang Harus Fit Terus Biar Juara

 

Havertz juga berharap 4 pemain bintang Arsenal harus fit terus biar bisa juara Liga Inggris musim ini. Salah satunya Declan Rice yang baru bergabung musim ini.

Selain itu, dia juga menunjuk sosok bintang Bukayo Saka, William saliba dan Gabriel Jesus. 4 bintang ini diharapkannya bisa fit terus.

"Declan Rice orang hebat dan dia menunjukkan apa yang bisa dilakukan untuk membantu tim. Dia pemain yang penting buat kami saat ini," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Bukayo Saka Bikin Havertz Kaget

 

Salah satu pemain yang membuat Havertz terpukau saat gabung Arsenal musim ini yaitu Bukayo Saka. Pemain Timnas Inggris ini begitu vital perannya dalam serangan Arsenal.

"Saya terkesan dengan Saka. Saya tahu dia pemain top. Dia bisa maksimalkan kedua kakinya di lapangan," katanya.

"Dia masih punya masa depan yang banyak. Apalagi kalau Anda jebolan akademi, itu bagus buat fans."

 

5 dari 5 halaman

William Saliba dan Gabriel Jesus Vital

 

Dua pemain lain yang wajib terus main bagi Arsenal versi Havertz yaitu William Saliba dan Gabriel Jesus. Soalnya kedua pemain bagus di posisi masing-masing.

"Saliba seperti yang lain. Sebagai bek, dia sangat bagus dan membuat semuanya terlihat mudah dan tenang. Dia juga masih muda," kata Havertz.

"Gabriel Jesus? Saya bangga main dengan dia. Dia salah satu pemain yang bisa mengubah hasil pertandingan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat