uefau17.com

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 PSIS vs PSS di Vidio - Bola

, Jakarta Pertandingan seru akan tersaji dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan 21 ketika PSIS Semarang bertemu dengan PSS Sleman. Dalam laga ini, PSIS Semarang akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu PSS.

Sebelum pertandingan ini dimulai, PSIS Semarang sedang duduk di peringkat ke-4 dalam klasmen BRI Liga 1. Posisi tersebut didapatkan PSIS setelah mengumpulkan 34 poin dari 19 pertandingan yang sudah dilakoni.

Dalam 4 pertandingan terakhir, PSIS juga sedang berada dalam performa yang cukup baik. Mereka mampu meraih 3 kemenangan dan 1 hasil seri. Hasil baik ini tentunya harus dilanjutkan pada pertandingan selanjutnya melawan PSS.

Di sisi lain, PSS Sleman kini berada di urutan ke-13 dalam klasmen sementara BRI Liga 1. PSS Sleman meraih posisi tersebut dengan mengumpulkan 23 poin dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni.

Pertandingan selanjutnya melawan PSIS tentu bukan tantangan yang mudah. Tim PSS Sleman perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa menghadapi perlawanan dari tuan rumah PSIS Semarang.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 3 Desember 2023

PSIS Semarang vs PSS Sleman - 15.00 WIB

Saksikan live streaming PSIS vs PSS di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman di Vidio. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat