uefau17.com

Tonton Sekarang Live Streaming Liga Champions di Vidio: AC Milan vs Borussia Dortmund - Bola

 

, Jakarta AC Milan ingin menjaga harapan lolos ke 16 besar Liga Champions saat menjamu Borussia Dortmund di matchday kelima grup F di stadion San Siro, Rabu (29/11/2023). Milan hanya butuh kemenangan agar bisa lolos dari grup neraka ini.

Ya, Milan saat ini mengoleksi 5 poin atau berselisih 2 poin dari Borussia Dortmund. Kalau menang, peluang AC Milan untuk lolos tambah besar.

Masih ada satu pertandingan lagi yang harus dilakoni di matchday keenam. Mereka bakal pertaruhkan nasib saat menghadapi Newcastle di kandang mereka.

Maka itu, kemenangan lawan Borussia Dortmund bisa mempermudah persaingan. Secara matematis, semua tim di grup F berpeluang lolos termasuk Newcastle dan pastinya PSG.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mencoba angkat semangat pemain jelang duel ini. Dia mengatakan, PSG saja bisa dikalahkan mengapa tidak dengan Dortmund?

Pioli menggunakan laga melawan PSG sebagai tolok ukur untuk melawan Dortmund karena saat itu timnya menunjukkan semangat pantang menyerah untuk meraih kemenangan, ketika berhasil membalikkan keadaan melalui gol Rafael Leao dan Olivier Giroud setelah tertinggal satu gol lewat Milan Skriniar.

"Saya ingin melihat tim yang mengerahkan segalanya di lapangan. Saya sangat yakin dengan para pemain saya dan saya yakin mereka tidak akan mengecewakan saya. Mereka sudah siap dan fokus, dan mereka tahu betapa pentingnya hal ini,” kata Pioli, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (28/11).

 

Pertandingan Liga Champions antara AC Milan melawan Borussia Dortmund bisa Anda saksikan lewat live streaming. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duel Titk Balik AC Milan

 

Pioli pun meminta anak-anak asuhnya untuk menjaga fokus sampai pertandingan berakhir. Dia ingin Milan mewaspadai kekuatan Marco Reus dan kawan-kawan.

"Ini pertandingan yang sangat penting, sebuah titik balik di grup. Kami tahu betul tentang lawan kami yang merupakan tim kuat dan bisa menimbulkan masalah. Namun, mereka juga bisa mendapat kesulitan," kata Pioli.

"Kami harus waspada sepanjang pertandingan, 95 menit dan memahami kapan harus menutupnya ketika kami kehilangan penguasaan bola. Ketika kami menguasai bola, kami harus mencoba mengambil posisi yang tepat dan menemukan ruang yang tepat,” lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan AC Milan vs Borussia Dortmund

 

05/10/23 LIC Borussia Dortmund 0 - 0 Milan

18/07/17 ICC Milan 1 - 3 Borussia Dortmund

18/03/03 LIC Milan 0 - 1 Borussia Dortmund

11/12/02 LIC Borussia Dortmund 0 - 1 Milan

10/04/02 LIE Milan 3 - 1 Borussia Dortmund

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain AC MIlan vs Borussia Dortmund di Liga Champions

 

 

AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Thiaw, Hernandez; Krunic, Reijnders; Chukwueze, Loftus-Cheek, Pulisic; Giroud

Borussia Dortmund : Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Bensebaini; Can, Sabitzer; Reus, Brandt, Malen; Fullkrug

5 dari 5 halaman

LInk Live Streaming Liga Champions

Pertandingan antara AC Milan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions bisa disaksikan dengan klik link di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat