uefau17.com

Ribuan Fans Manchester City Kumpul Bareng di Jakarta, Didampingi Trofi Treble dan Shaun Wright-Phillips - Bola

, Jakarta- Manchester City begitu memperhatikan penggemarnya di Indonesia. City sukses menggelar event “Treble Trophy Tour” di Jakarta. Ribuan fans The Citizens dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul dan merayakan kesuksesan tim asuhan Josep Guardiola.

“Treble Trophy Tour” Manchester City berlangsung meriah pada Sabtu 30 September 2023 di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat. Lebih dari 2.000 fans berfoto dengan trofi tersebut sehingga lawatan kali ini menjadi salah satu “Treble Trophy Tour” yang paling banyak dihadiri fans di seluruh dunia.

Fans City berkesempatan foto dengan trofi Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA. City juga turut membawa koleksi piala terbarunya yakni Piala Super Eropa. Yang spesial, legenda klub Shaun Wright-Phillips turut hadir dalam rangkaian acara di Jakarta. SWP dengan ramah melayani permintaan foto bareng dari fans.

Pada malam harinya, fans turut menghadiri acara nonton bareng dan menyaksikan pertandingan Premier League antara Manchester City melawan Wolverhampton Wanderers.

“Kami gembira menggelar ‘Treble Trophy Tour’ di Jakarta dan menemui fans setia kami di Indonesia,” ujar Shaun Wright-Phillips.

“Saya sangat senang terlibat dalam lawatan ini dan ikut merayakan pencapaian historis Manchester City. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan fans di seluruh dunia.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Amal Manchester City

Selain memamerkan keempat trofi tersebut, MCFC juga mengadakan beberapa kegiatan sosial di Bandung, Indonesia, pada 29 September 2023. Rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari program “Cityzens Giving”--sebuah inisiatif global untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik lewat sepakbola.

Di Bandung, Shaun Wright-Phillips dan keempat trofi tersebut juga mendatangi salah satu fasilitas sosial Rumah Cemara--fasilitas ini telah didanai program “Cityzens Giving” sejak 2017. Ketika berkunjung, Shaun Wright-Phillips juga menjawab pertanyaan dari peserta acara di Bandung sekaligus merampungkan mural bertema Manchester City sebagai kebanggaan di fasilitas ini.

Sebagai rangkaian kegiatan ini, Manchester City mengunjungi sesi latihan sepakbola binaan sejumlah pemimpin komunitas berusia muda. Sosok-sosok ini memberdayakan anak-anak lewat sepakbola dan mengedukasi anak-anak tentang risiko penyalahgunaan zat terlarang. Sesi kegiatan ini diakhiri dengan penampilan Shaun bermain sepakbola 5-lawan-5 bersama peserta acara. Sebelumnya lagi, maskot Manchester City “Moonchester” ikut tampil secara khusus.

“Saya sangat gembira berkunjung ke program layanan sosial ini dan menyaksikan kiprah young leader dari program Cityzens Giving yang memberdayakan generasi muda lewat sepak bola," ujar SWP.

“Sejalan dengan ekspansi global Manchester City, kami harus mendukung berbagai komunitas, tak hanya di Manchester, namun juga di seluruh dunia. Maka, program “Cityzens Giving” dan young leader-nya sangat berperan dalam upaya tersebut.”

3 dari 3 halaman

Manchester City Kunjungi Sekolah Inggris

Sebelum pulang ke Manchester, klub sepak bola ini juga berkunjung ke British School of Jakarta yang menjadi bagian dari Manchester Football School.

Manchester City Football School menyediakan program pelatihan sepak bola yang autentik dan kreatif dengan filosofi dan metodologi pelatihan Manchester City.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat