uefau17.com

Saksikan Live Streaming Liga Champions Real Madrid vs Union Berlin di Vidio - Bola

, Jakarta- Real Madrid mengawali petualangan di Liga Champions 2023/2024 dengan melawan wakil Jerman Union Berlin. Los Blancos bertanding di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (20/9/2023) malam WIB.

Melawan Union Berlin, Real Madrid berupaya menularkan kegemilangan di LaLiga ke kompetisi Eropa Liga Champions. Pasukan Carlo Ancelotti selalu menang di lima laga awal LaLiga musim 2023/2024. Mereka ingin meraih kemenangan keenam beruntun di awal musim ini.

Duel Real Madrid melawan Union Berlin bak David vs Goliath. Real Madrid dikenal sebagai raja Liga Champions. Mereka merupakan tim yang paling sering juara. Total sudah 14 kali El Real menjuarai Liga Champions.

Sedangkan Union Berlin baru kali ini merasakan bermain di Liga Champions. Laga di Stadion Santiago Bernabeu nanti malam akan menandai debut Union Berlin main di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu.

Union Berlin bisa lolos ke fase grup Liga Champions untu pertama kalinya setelah finis di posisi empat klasemen Bundesliga musim lalu.

Laga seru Liga Champions antara Real Madrid vs Union Berlin berlangsung pada 23.45 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Real Madrid vs Union Berlin

Untuk menyaksikan keseruan pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Union Berlin melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Union Berlin

Real Madrid: Kepa; Vazquez, Rudiger, Alaba, F Garcia; Modric, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Joselu, Rodrygo

Union Berlin: Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Juranovic, Laidouni, Kral, Aaronson, Gosens; Fofana, Behrens

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat