uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Hampir Dibuang, Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Aaron Wan-Bissaka - Bola

, Jakarta - Masa depan Aaron Wan-Bissaka mulai terlihat jelas di Old Trafford. Sebelumnya, bek kanan berusia 25 tahun itu pernah hampir ingin dibuang oleh Manajer Erik ten Hag.

Pemuda Inggris itu nyaris terbuang dari Old Trafford sewaktu Ten Hag bergabung dengan MU di musim panas 2022. ahli taktik asal Belanda itu kurang suka dengan gaya main Wan-Bissaka yang tidak begitu bagus saat naik membantu penyerangan.

Ten Hag sempat ingin membeli Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam. Karena gagal, Aaron Wan-Bissaka akhirnya dipertahankan. Namun di awal kepelatihan Ten Hag, Diogo Dalot yang lebih sering dimainkan sebagai starter di pos bek kanan MU.

Cederanya Dalot usai kembali dari Piala Dunia 2022 membuat Wan-Bissaka mendapat menit bermain. Kinerjanya yang terus membaik dan Man Utd berencana menambah kontraknya.

Jurnalis Fabrizio Romano mengungkapkan MU akan memulai negosiasi kontrak baru dengan mantan pemain Crystal Palace tersebut. Kontrak Wan-Bissaka bersama MU memang akan segera habis pada 30 Juni 2024.

Berita tentang Manchester United siapkan kontrak baru untuk Aaron Wan-Bissaka menjadi yang terpopuler di kanal Bola dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Roda Berputar, Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Pemain yang Hampir Dibuang

Tidak ada yang tahu nasib seseorang akan seperti apa di masa mendatang. Begitu yang dialami bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka. Pernah hampir ingin dibuang oleh Manajer Erik ten Hag, kini Wan-Bissaka malah akan ditambah kontraknya.

Pemuda Inggris itu nyaris terbuang dari Old Trafford sewaktu Ten Hag bergabung di musim panas 2022. Pelatih asal Belanda itu kurang suka dengan gaya main Wan-Bissaka yang tidak begitu bagus saat naik membantu penyerangan.

Ten Hag sempat ingin membeli Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam. Karena gagal, Aaron Wan-Bissaka akhirnya dipertahankan. Namun di awal kepelatihan Ten Hag, Diogo Dalot yang lebih sering dimainkan sebagai starter di pos bek kanan MU.

Akan tetapi, kinerja Wan-Bissaka terus membaik dan MU berencana menambah kontraknya. Jurnalis Fabrizio Romano melaporkan MU akan memulai negosiasi kontrak baru dengan eks pemain Crystal Palace tersebut.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Jadwal, Hasil, dan Klasemen Lengkap Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023

Timnas Indonesia U-24 segera mengawali perjuangannya dalam ajang olahraga multi event level Asia. Pasukan Garuda Muda yang tergabung dalam Grup F bersama Korea Utara, Kirgistan, dan China Taipei diagendakan memulai laga perdana pada Selasa (19/9/2023).

Adalah Kirgistan yang lebih dulu menjadi lawan skuad Merah Putih di fase grup Asian Games 2023 Hangzhou. Setelahnya, Timnas Indonesia U-24 bakal meladeni perlawanan Chinese Taipei pada Kamis (21/9/2023), sebelum meladeni Korea Utara di laga pemungkas Grup F, Minggu (24/9/2023) mendatang.

Pelatih Garuda Muda Indra Sjafri sebelumnya telah memanggil 22 nama untuk memperkuat skuad racikannya dalam turnamen multi event Asia. Sayangnya, tim Merah Putih hingga kini cuma berkekuatan 19 pemain lantaran 3 lainnya tak bisa bergabung.

Ramadhan Sananta batal bertolak ke negeri tirai bambu akibat tak dilepas oleh Persis Solo. Sementara itu, Beckham Putra dan Kadek Arel kompak harus menunda keberangkatan setelah keduanya secara berturut-turut menderita cedera serta sakit.

Baca selengkapnya di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Hasil Sepak Bola Asian Games 2023: Gasak Kirgistan, Timnas Indonesia U-24 Tempel Korea Utara

Timnas Indonesia U-24 mengawali Asian Games 2023 dengan impresif. Mereka membekuk Kirgistan 2-0 pada persaingan Grup F di Zhejiang Normal University East Stadium, Selasa (19/9/2023).

Ramai Rumakiek membuka keunggulan Indonesia melalui tembakan keras setelah melewati dua pemain. Gol Hugo Samir yang mempertegas keunggulan anak asuh Indra Sjafri.

Hasil ini membuka peluang timnas U-24 Indonesia melaju ke babak gugur. Dengan perolehan tiga poin, Indonesia mendampingi Korea Utara yang mengalahkan Chinese Taipei dengan skor serupa beberapa jam sebelumnya.

Hanya dua tim teratas di tiap grup yang melaju ke babak gugur kompetisi.

Baca selengkapnya di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat