uefau17.com

Erik ten Hag Dapat Kabar Buruk, Satu Lagi Pemain Manchester United Harus Absen Lama - Bola

, Jakarta Manchester United menghadapi harus masalah cedera baru para pemainnya. Kini, dikabarkan bahwa Aaron Wan-Bissaka akan absen lama karena kondisi kesehatannya.

Bagi Manchester United ini merupakan awal yang sulit di Liga Inggris setelah hanya mengumpulkan enam poin dari kemungkinan 15 poin dalam lima pertandingan pertama mereka.

Bahkan, akhir pekan kemarin, mereka secara mengejutkan dikalahkan Brighton and Hove Albion 1-3 di Old Trafford. Kekalahan yang membuat sebagian penggemar mencemoohnya saat peluit akhir dibunyikan.

Awalnya, Laurie Whitwell dari The Athletic melaporkan bahwa Wan-Bissaka akan absen selama dua bulan setelah mengalami cedera baru.

Namun, ketakutan tersebut telah diredakan manajemen Manchester United, yang sudah mengungkapkan sejauh mana cedera yang dialami Bissaka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Berjuang Melawan Cedera Selama Sepekan

“Aaron Wan-Bissaka akan absen selama beberapa waktu setelah mengalami cedera pada tahap akhir pertandingan hari Sabtu melawan Brighton & Hove Albion."

"Bek kanan ini masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85, memulai pertandingan dari bangku cadangan setelah berjuang melawan penyakit selama seminggu."

3 dari 4 halaman

Bissaka Kemungkinan Absen Beberapa Minggu

“Penilaian lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan berapa lama Wan-Bissaka akan absen, namun indikasi awal menunjukkan bahwa hal itu akan memakan waktu beberapa minggu."

Ini adalah satu lagi berita buruk bagi bos Setan Merah Erik ten Hag karena daftar cederanya terus bertambah menjelang pertandingan Liga Champions melawan tim Bundesliga Jerman Bayern Munchen pada hari Rabu ini.

4 dari 4 halaman

Manchester United Ingin Perpanjang Kontraknya

Wan-Bissaka tampil mengesankan untuk Setan Merah di paruh kedua musim 2022-23. Karenanya, Manchester United kini bersiap untuk memicu perpanjangan satu tahun dalam kontraknya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajer Erik ten Hag bertekad untuk tetap mempertahankan pemain Inggris itu, yang telah memulai ketiga pertandingan pramusim tim musim panas ini melawan Leeds United, Lyon dan Arsenal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat