uefau17.com

Masuk Hall of Fame NBA, Tony Parker Dapat Kado Spesial - Bola

, Jakarta- Pebasket Tony Parker dikenal sebagai salah satu pemain terhebat di NBA. Pria Prancis itu meraih masa kejayaannya bersama San Antonio Spurs. Prestasi hebat Parker membuatnya masuk Hall of Fame NBA tahun 2023.

Pemain yang berposisi sebagai point guard tersebut bersanding dengan bintang-bintang lawas lain seperti Dwyane Wade, Dirk Nowitzki, Pau Gasol dan pelatih Gregg Popovich yang masuk Hall of Fame NBA edisi 2023.

Saat masih aktif bermain, mantan suami Eva Longoria itu pernah menjadi juara NBA sebanyak empat kali. Semuanya didapat bersama Spurs. Parker juga pernah menjadi MVP NBA Finals pada tahun 2007.

Di NBA, Parker juga pernah terpilih masuk All-Star sebanyak enam kali. Dia merupakan pemain Prancis tersukses yang main di NBA. Nomor punggung sembilan milik Parker sampai dipensiunkan oleh San Antonio Spurs.

Kehebatan Parker juga terjadi bersama timnas Prancis. Parker mampu membawa Prancis menjadi juara EuroBasket tahun 2013 dan runner-up di tahun 2011. Parker menjadi pemain terbaik saat Prancis juara EuroBasket 2013.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Jam Tangan Spesial

Merayakan terpilihnya Parker sebagai Hall of Fame NBA, perusahaan jam tangan Tissott memberikan kado istimewa kepada pria 41 tahun tersebut. Jam tangan Gentleman Gold yang eksklusif dan unik menjadi milik Parker. Jam tangan ini diukir dengan nomor punggungnya dan empat gelar juaranya NBA.

"Arloji unik ini, meskipun sederhana dibandingkan dengan pencapaiannya yang luas, merupakan bukti rasa terima kasih kami yang mendalam atas kontribusinya yang tak tertandingi dalam bola basket. Ini adalah pengingat bahwa seiring berjalannya waktu, legenda seperti Tony Parker benar-benar abadi," demikian pernyataan resmi Tissott.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat