uefau17.com

Manchester United Rekrut 3 Pemain Baru Lagi di Sisa Musim Panas 2023 - Bola

, Jakarta- Aktivitas belanja pemain Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 dipastikan masih belum selesai. Bakal ada tiga pemain anyar lain yang akan menyusul ke Old Trafford sebelum bursa transfer musim panas 2023 ditutup.

Hingga 24 Agustus 2023, MU sudah mengeluarkan hampir 200 juta poundsterling. Tim asuhan Erik ten Hag itu merekrut tiga pemain yakni gelandang serang Mason Mount, penjaga gawang Andre Onana dan penyerang Rasmus Hojlund.

Meski dikabarkan dana belanja sudah tipis dan harus menjual pemain terlebih dulu, MU dilaporkan ESPN pada Rabu (23/8/2023) masih ingin mendatangkan tiga pemain baru di sisa bursa transfer musim panas 2023. Namun harganya tidak akan terlalu wah seperti tiga pembelian awal.

Salah satunya bisa didapat dengan gratis. MU sedang dalam pembicaraan dengan bek veteran Jonny Evans untuk kembali bergabung ke Old Trafford. Pemain asal Irlandia Utara itu akan ditawari kontrak berdurasi setahun.

Pria 35 tahun itu sudah sempat ikut pramusim bersama MU setelah tampil memuaskan ketika ikut berlatih di Carrington usai meninggalkan Leicester City yang terdegradasi dari Premier League.

Selain Evans, dua pemain baru lain yang akan direkrut Man Utd berposisi sebagai gelandang bertahan dan kiper kedua. Namun untuk pemain gelandang dan kiper pelapis Andre Onana masih akan tergantung pada keberhasilan MU menjual pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Ada Calon Pemain MU Lolos Tes Medis

Setelah Harry Maguire batal dilepas ke West Ham United, MU kini fokus melego gelandang Donny van de beek, bek Eric Bailly, kiper Dean Henderson, bek Brandon Williams, serta gelandang Scott McTominay.

Kandidat kuat kiper kedua yang akan direkrut MU adalah pemain asal Turki Altay Bayindir dari Fenerbahce. Konon Bayindir sudah menjalani tes medis awal bersama MU yang berlangsung di Yunani. Kepindahannya kemungkinan rampung pekan depan.

3 dari 4 halaman

Dua Kandidat Gelandang Baru MU

Untuk gelandang bertahan, nama Sofyan Amrabat dari Fiorentina masih menjadi favorit. Harganya tidak akan terlalu mahal karena kontraknya di La Viola akan habis tahun depan. MU harus bersaing dengan Juventus.

Alternatif lain selain Amrabat adalah pemain Bayern Munchen Ryan Gravenberch. MU ingin meminjam pemuda Belanda itu terlebih dulu selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen. Baik Amrabat maupun Gravenberch sebelumnya sudah pernah dilatih oleh Erik ten Hag.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat