uefau17.com

Langsung Cetak Gol Kemenangan untuk Inter Miami, Begini Komentar Lionel Messi - Bola

, Jakarta Lionel Messi membuktikan kebintangannya saat menjalani debut dengan Inter Miami pada Jumat (21/7/2023). Messi langsung mencetak gol kemenangan saat Inter Miami kalahkan Cruz Azul 2-1 di stadion RV PNK Stadium.

Debut Messi memang spesial. Penonton yang hadir di stadion juga bukan kaleng-kaleng karena ada LeBron James, legenda tenis Serena Williams sampai bintang televisi Kim Karadshian.

Semuanya bersama 20.000 fans yang memadati stadion DRV PNK penasaran untuk menyaksikan langsung magis Messi. Itu terjadi saat Messi mencetak gol kemenangan lewat tendangan bebas sehingga Inter Miami kalahkan Cruz Azul 2-1.

Messi pun langsung bereaksi dengan golnya ini. Dia mengatakan memang inginkan memberi gol untuk penonton di debutnya di Amerika Serikat.

"Kami ingin memulai seperti ini dengan memberi fans sebuah kemenangan," kata Messi seperti dikutip Metro.

"Kami tahu sangat penting untuk memulai kompetisi ini dengan kemenangan. Kami beruntung akhirnya bisa lakukan itu, saya sangat bahagia."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Messi Mengincar Kemenangan Lainnya di MLS

 

Messi memahami kalau duel melawan Cruz Azul bukan laga MLS tapi Piala Liga. Karena itu, dia masih ingin memberi kebahagiaan lagi untuk fans Inter Miami.

"Penting sekali untuk meraih kemenangan pertama setelah bagaimana kita main di liga," kata Messi.

"Penting buat kami untuk mulai menang, meskipun ini kompetisi lain, tapi ini bagus untuk kepercayaan diri agar bisa meraih kemenangan lagi."

 

3 dari 4 halaman

Messi Main di Babak Kedua

 

Lionel Messi tidak tampil dari awal dengan Inter Miami. Bersama Sergio Busquets, dia masuk mulai menit ke-54.

Sedangkan Jordi Alba yang baru gabung tak masuk daftar pemain. Dia baru saja dipastikan gabung Inter Miami pada Kamis (20/7/2023) lalu.

Sambutan luar biasa didapatkan Lionel Messi saat masuk ke lapangan. Sebelum pertandingan, toko resmi Inter Miami sudah memajang jersey Messi.

Sedangkan pedagang biasa menjual jersey Messi KW di sepanjang jalan menuju stadion.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Tata Martino Soal Lionel Messi

 

Pelatih Inter Miami, Gerardo 'Tata' Martino, memberikan pujian kepada Lionel Messi setelah berhasil mencetak gol di laga debutnya.

Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, tampil sempurna dalam laga debutnya bersama Inter Miami. Sejak masuk ke lapangan, dia membuat alur permainan langsung berubah.

Dia bahkan mencetak assist untuk gol Josef Martinez, tapi dianulir karena offiside.

"Itu hal yang biasa baginya. Itu terlihat sangat normal, tapi sebenarnya tidak. Kita sedang membicarakan soal GOAT (Greatest of All Time)," kata Martino.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat