uefau17.com

NBA Summer League 2023: Debut Victor Wembanyama Bersama Spurs Kurang Memuaskan - Bola

, Las Vegas- Pemain pilihan pertama di NBA Draft 2023 Victor Wembanyama menjalani debut bersama San Antonio Spurs di NBA Summer League 2023 pada Sabtu (8/7/2023) pagi WIB. Wembanyama main saat Spurs melawan Charlotte Hornets.

Debut Wembanyama menyedot perhatian pecinta bola basket. Tiket laga Spurs melawan Hornets di Thomas & Mack Center ludes terjual. Sayangnya penampilan perdana Wembanyama di NBA bersama Spurs terbilang mengecewakan.

Wembanyama menyumbang sembilan poin, delapan rebound dan lima blok shot. Namun akurasi tembakannya begitu buruk. Wembanyama cuma memasukkan dua dari 13 percobaan atau 15 persen field goals. Pemuda Prancis ini juga tiga kali melakukan turnover.

Untungnya Spurs tetap bisa memenangi laga pertamanya di NBA Summer League 2023. Spurs mengalahkan Hornets dengan skor 76-68.

Pemain 19 tahun itu menyadari betul performa debutnya tak memuaskan. Wembanyama meminta fans San Antonio Spurs tak khawatir. Dirinya masih mencoba beradaptasi dengan permainan baru di Amerika Serikat.

“Hanya harus menyesuaikan diri dengan gaya permainan baru… Lain kali, saya akan melakukannya dengan lebih baik. Saya berharap untuk melakukan yang lebih baik setiap saat," kata Wembanyama di ESPN usai pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wembanyama Digadang Jadi Pemain Besar di NBA

Wembanyama banyak digadang sebagai calon bintang besar NBA berikutnya. Tak ada talenta muda yang sehebat Wembanyama sejak LeBron James. Klub-klub NBA pun rela berburu agar mendapatkan hak memilih pertama di NBA Draft 2023 demi Wembanyama.

Bakat besar Wembanyama membuatnya menjadi orang Prancis pertama yang terpilih di posisi pertama NBA Draft. Dia menjadi pemain Eropa pertama yang berada di pilihan pertama draft NBA tanpa bermain di liga basket kampus Amerika Serikat NCAA sejak 2006.

3 dari 3 halaman

Insiden Wembanyama dengan Britney Spears

Sebelum debut di NBA Summer League, Wembanyama menghadapi sedikit masalah. Saat berkunjung ke Kasino, Wembanyama bertemu penyanyi Britney Spears. Rupanya Britney kagum juga dengan Wembanyama dan mencoba mengajaknya foto bareng.

Masalah muncul karena pengawal Wembanyama kemudian mendorong Britney di bagian wajah sehingga sang diva sampai terjatuh ke lantai. Pengawal Wembanyama kemudian dilaporkan pihak Britney ke polisi setempat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat