uefau17.com

Istri Bek Manchester United Kembali Guncang Media Sosial Dengan Pesonanya - Bola

, Jakarta - Istri bek Manchester United Victor Lindelof, Maja Nilsson kembali hebohkan media sosial usai mengunggah foto bertema bunga di akun Instagram pribadinya. Maja sendiri belakangan dianggap sebagai WAG paling cantik di Liga Inggris.

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat Maja sedang kembali ke Swedia untuk mengikuti tradisi Midsummer di negara kelahiran mereka. Midsummer adalah tradisi perayaan musim panas dan dihormati di seluruh Eropa dan memiliki arti khusus bagi orang Swedia. Saking spesialnya, Midsummer pun telah menjadi salah satu hari libur nasional di Swedia.

Foto unggahan Maja Nilsson itu sangat bernada positif dengan dirinya mengenakan mahkota yang dipenuhi bunga-bunga penuh warna ditambah dengan gaun putih yang terlihat sangat elegan.

Foto yang sangat berwarna itu pun membuat para pengikut Maja di Instagram berada dalam suasana hati yang positif dengan banyak dari mereka menuangkan harapan baik untuk wanita berusia 29 tahun itu di kolom komentar.

“Selamat merayakan Midsummer Maja, semoga harimu menyenangkan!!” ujar seorang penggemar.

“Nikmati liburan musim panasmu,” kata penggemar lainnya.

“Selamat Midsummer cantik, semoga harimu menyenangkan!!” tutur salah satu penggemar.

Maja sendiri awalnya bertunangan dengan Victor Lindelof pada tahun 2017 setelah berpacaran dalam waktu yang lama. Pasangan tersebut akhirnya menikah pada Mei 2018, bersamaan dengan musim debut sang bek di Manchester United.

Satu tahun berselang, keduanya dikaruniai anak pertama mereka dan anak kedua pada tahun 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Maja Nilsson

Maja Nilsson adalah seorang influencer di media sosial berdarah Skandinavia, Eropa Utara. Wanita berusia 29 tahun itu memiliki 244 ribu pengikut di Instagram.

Sosok berkebangsaan Swedia itu juga merupakan pendiri Lis Bonne Atelier, merek pakaian siap pakai, dan ia secara teratur mengunggah foto dirinya dalam berbagai pakaian dengan banyak tema musim panas.

Selain itu, Maja juga bekerja sebagai pakar marketing serta blogger dan penulis. Ia juga pembawa acara podcast dan memiliki acara yang berbicara tentang berbagai topik yang berfokus pada gaya hidup.

Pada tahun 2020, Maja menjadi duta UNICEF dan menggunakan pengaruhnya untuk mengumpulkan uang untuk amal.

Maja dan Lindelof mulai berkencan pada 2013 silam, setelah ia mengirimi eks pemain Benfica itu pesan di Facebook. Sejak saat itu, mereka telah menikah dan dikaruniai dua orang anak, Ted dan Francis.

Meskipun sibuk mengurus anak, keduanya hingga kini tetap aktif dengan pekerjaannya masing-masing.

3 dari 3 halaman

Masih Jadi Andalan di Lini Belakang

Sudah enam tahun sejak Victor Lindelof bergabung dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Pemain dengan julukan The Iceman itu pindah dari Benfica usai ditebus 31  juta poundsterling oleh United pada tahun 2017.

Sejak saat itu, karirnya di Old Trafford cukup naik turun, bahkan musim lalu ia hampir hengkang sebelum akhirnya berhasil mengesankan Erik ten Hag dalam beberapa bulan terakhir ini.

Oleh karena itu, meski musim lalu ia jarang mendapat tempat utama karena adanya pasangan Raphael Varane dan Lisandro Martinez, Ten Hag tidak akan melepas pemain internasional Swedia itu pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, pemain berusia 28 tahun itu sempat didekati oleh Atletico Madrid dan Inter Milan pada bulan Januari lalu tetapi ditolak oleh United.

Sementara Lindelof mungkin tetap di Manchester untuk saat ini, kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 karena United berisiko kehilangannya dengan status bebas transfer jika mereka tidak meminta opsi untuk satu tahun tambahan dalam kontraknya.

Harapan Lindelof akan kontrak baru di Old Trafford pun semakin besar dengan fakta bahwa United sekarang nampaknya akan kehilangan Kim Min-Jae usai bek tersebut dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Bayern Munchen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat