uefau17.com

Bintang Real Madrid Terancam Sanksi Berat dari LaLiga - Bola

, Jakarta- Real Madrid mendapat kabar buruk memasuki penghujung musim 2022/2023. Los Blancos terancam ditinggal gelandang andalannya Federico Valverde untuk waktu cukup lama. Pemain asal Uruguay itu kemungkinan dapat sanksi berat dari LaLiga.

Valverde dalam posisi terjepit setelah diduga melakukan penyerangan terhadap pemain Villarreal Alex Baena. Federico Valverde memukul Baena di parkiran mobil Stadion Santiago Bernabeu dua pekan lalu.

Keributan terjadi seusai pertandingan LaLiga antara Real Madrid melawan Villarreal. Ketika itu Villarreal secara mengejutkan mampu menang dramatis di kandang El Real dengan skor 3-2.

Awalnya diduga Valverde mengamuk dan sampai memukul Baena karena mendapat ejekan soal istrinya yang sedang hamil. Namun tuduhan ini sudah dibantah Baena. Bahkan Baena sudah melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

OK Diario melaporkan Valverde bisa terkena hukuman berat dari LaLiga jika terbukti bersalah. Sanksi empat sampai 12 pertandingan sudah menanti Valverde jika bersalah menyerang Baena.

Namun sanksi ini tidak akan turun dalam waktu dekat. Komite yang menyelidiki insiden ini diperkirakan baru mengambil langkah beberapa bulan mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Kunci Real Madrid

Valverde merupakan pemain kunci Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Pemain Uruguay itu tak cuma menjadi penyeimbang di lini tengah tapi juga cukup rajin mencetak gol.

Real Madrid sedang berusaha mengejar rival abadinya Barcelona di LaLiga 2022/2023. El Real berada di posisi dua klasemen saat ini dengan tertinggal 11 poin.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Coba Kejar Barcelona

Asa menjadi juara dengan menyalip Barcelona masih ada. Barca sedang loyo dalam tiga laga terakhir. Mereka gagal menang dan selalu mandul di tiga pertandingan beruntun. Blaugrana cuma imbang tanpa gol dua kali berturut-turut di arena LaLiga.

Barcelona juga akan menghadapi jalan terjal di LaLiga akhir pekan nanti. Mereka harus berjumpa dengan Atletico Madrid yang sedang onfire di La Liga. Pasukan Diego Simeone menang enam kali beruntun.

4 dari 4 halaman

Klasemen LaLiga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat