uefau17.com

Hasil NBA: Bekuk Thunder, Lakers Akhirnya Catat Rekor .500 - Bola

, Jakarta- Los Angeles Lakers melanjutkan tren positifnya. Lakers sukses menang 116-111 ketika menjamu Oklahoma City Thunder pada musim reguler NBA 2022/2023 di Crypto.com Arena, Sabtu (25/3/2023) siang WIB.

Kemenangan atas Thunder sangat berarti penting bagi Lakers. Mereka akhirnya untuk pertama kali di NBA 2022/2023 mencapai catatan .500 alias menang-kalah seimbang. Lakers total menang 37 kali dan kalah 37 kali.

Kemenangan ini menjadi yang ketiga beruntun bagi Lakers dan sangat penting untuk mengamankan tiket ke play-off NBA. Dengan demikian Lakers menyamai catatan Minnesota Timberwolves yang berada di posisi tujuh klasemen Wilayah Barat.

Menjamu Thunder, Lakers tanpa diperkuat dua pemain andalannya, LeBron James dan point guard D'Angelo Russell karena masih cedera. Austin Reaves pun ditempatkan sebagai starter.

Main di kandang sendiri, Lakers langsung mendominasi sejak kuarter pertama. Pasukan Darvin Ham unggul jauh 41-25 atas Thunder pada akhir kuarter pertama.

Lakers terus menjauh dan bahkan memimpin sampai 17 angka di awal kuarter kedua. Namun Thunder mulai bisa mendekat jelang akhir kuarter dua. Oklahoma City Thunder merebut kuarter dua dengan 41-33.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seru di Akhir

Defence ketat Thunder membuat Lakers mati kutu di kuarter tiga sehingga cuma bisa membuat 19 poin. Thunder terus mendekat hingga akhirnya cuma tertinggal setengah bola saat kuarter tiga berakhir.

Usaha keras Thunder mengejar akhirnya membuahkan hasil saat kuarter empat tersisa lima menit 25 detik. Jumper dari Shai Gilgeous-Alexander membuat skor imbang 102-102.

Namun Lakers langsung merespons dengan tembakan tiga angka dari Anthony Davis. Lakers lolos dari comeback Thunder setelah Dennis Schroder melesakkan enam poin di tiga menit akhir pertandingan.

3 dari 3 halaman

Anthony Davis Jadi Bintang Lakers

Davis menjadi bintang kemenangan Lakers dengan 37 poin dan 14 rebound. Pemain cadangan Lakers Lonnie Walker juga bermain baik dengan membuat 20 poin.

Di Thunder, pemain asal Australia Josh Giddey jadi yang terbaik di laga ini dengan hampir membuat triple double. Giddey finis dengan 27 poin, 17 rebound dan tujuh assists.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat