uefau17.com

Ten Hag Beber Isi Pertemuan dengan Calon Pemilik Baru MU Jim Ratcliffe, Bicara Pemain Baru? - Bola

, Manchester- Proses penjualan Manchester United memasuki fase penting. Saat ini calon pembeli sudah memasuki tahap presentasi kepada pemilik, direksi bahkan staf pelatih.

Manajer MU Erik Ten Hag pun sudah bertemu salah satu calon pembeli yaitu Sir Jim Ratcliffe. Pemilik bisnis kimia ENEOS ini sudah bicara langsung dengan Ten Hag dan juga Chief Executive Richard Arnold.

Ratcliffe jumpa Ten Hag dan Arnold pada Jumat (17/3/2023). Sedangkan salah satu calon pembeli lainnya Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani hadir pada Kamis.

Jim Ratcliffe bertemu dengan Ten Hag ditemani Dave Brailsford, pria yang dikenal punya tim sepeda di Inggris. Ten Hag mengaku tak banyak hal yang dibicarakan.

Soalnya, dia lebih fokus ke pertandingan perempat final Piala FA melawan Fulham. MU tak main di Liga Inggris pekan ini karena harus menjalani laga perempat final FA Cup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ten Hag Serahkan Penjualan Man Utd ke Direksi

 

Ten Hag mengatakan hanya pertandingan yang dipikirkannya saat ini. Dia menilai masalah penjualan klub sepenuhnya jadi tugas dari jajaran direksi.

"Ya saya baru saja bertemu mereka, jabat tangan, tapi saya fokus ke pertandingan," kata Ten Hag seperti dikutip Metro.

"Kami bakal menjalani duel penting lawan Fulham pada hari Minggu. Fokus kami sepenuhnya di pertandingan itu, biar yang lain mengurus masalah investor," dia menambahkan.

 

3 dari 6 halaman

Pesan Lain dengan Calon Investor MU

 

Pemilik baru bisa menentukan arah kebijakan transfer MU di musim panas mendatang. Erik Ten Hag pun berkepentingan dengan ini kalau ingin mendatangkan pemain berkualitas.

Ketika ditanyakan apakah ada pesan khusus untuk investor MU, Ten Hag ogah menjawab itu.

"Tidak, tugas saya saat ini fokus ke pertandingan, jadi lebih baik bicara soal Fulham saja. Ini laga besar dan kami harus siap untuk itu," katanya.

4 dari 6 halaman

Peluang Juara Liga Inggris Musim Depan

Erik ten Hag mengaku tim asuhannya sudah tidak mungkin memenangkan gelar Liga Inggris musim ini. Namun, pelatih asal Belanda ini sangat berharap Setan Merah dapat merengkuh mahkota liga di musim 2023/2024.

Setelah menggantikan Ole Gunner Solskjaer di kursi panas Old Trafford musim panas lalu, Ten Hag sempat mengalami awal yang sulit. Kalah dalam dua pertandingan Liga Inggris pertamanya melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford, termasuk kekalahan memalukan 0-4 dari klub terakhir.

Namun, transformasi cepat telah terjadi di bawah asuhan Ten Hag. Dia membawa MU meraih trofi pertama mereka dalam enam tahun dengan meraih gelar juara Piala Liga Inggris bulan lalu.

Setan Merah juga masih bersaing di Piala FA dan Liga Europa. Namun, di liga mereka saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dan tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

Ten Hag telah mengakui bahwa MU telah membuat kemajuan di musim pertamanya di klub tersebut. Dia percaya bahwa timnya telah menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka dapat bersaing di papan atas klasemen musim depan.

5 dari 6 halaman

Kemajuan

Ditanya seberapa jauh MU dari perebutan gelar Liga Inggris, Ten Hag mengatakan: "Saya pikir kami telah membuat kemajuan yang baik, tetapi kami harus melakukannya. mengakui masih ada celah," ujarnya saat menghadiri konferensi pers menjelang pertandingan leg kedua Liga Europa, Kamis (16/3/2023).

"Saya tidak bisa berharap bahwa kami menutup celah itu secepat itu. Yang kami inginkan adalah kami ingin memenangkan setiap pertandingan, tidak peduli lawan mana. Saya pikir di semua pertandingan yang telah Anda lihat sampai sekarang, saya pikir itulah pendekatan kami. Kami mencoba memenangkan setiap pertandingan," katanya.

“Juga kami telah mengalahkan semua tim top sehingga kami mampu melakukannya. Jadi sekarang kami harus membuat langkah selanjutnya untuk melakukannya dengan lebih dominan, lebih konsisten. Jadi kami memiliki beberapa langkah untuk diambil. Tapi kami tahu, ada waktu, kita bisa melakukannya," harap Ten Hag.

6 dari 6 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat