uefau17.com

Gabung Bayern Munchen, Joao Cancelo Beber Alasan Tinggalkan Manchester City - Bola

, Munich- Joao Cancelo menjadi salah satu transfer pemain yang cukup mengejutkan di bursa transfer Januari. Setelah sekian lama jadi andalan di Manchester City, Cancelo resmi dipinjamkan ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian permanen.

Publik terkejut karena Man City dikenal cukup mengandalkan Cancelo. Namun kabar keributan antara Cancelo dengan Pep Guardiola mengemuka.

Manchester City saat ini tak punya pemain pengganti yang pas untuk Cancelo. Apalagi mereka sudah menjual Oleksandr Zinchenko ke Arsenal.

Maka itu, Man City kini banyak menggunakan tiga bek dimana wonderkid Rico Lewis dijadikan gelandang bertahan di formasi 3-2-4-1. Strategi ini sementara ampuh seperti saat kalahkan Arsenal 1-0 di babak 4 Piala FA.

Joao Cancelo pun buka suara soal perseteruannya dengan Guardiola. Dia tak membenarkan, tapi juga tak menutupi fakta dirinya merasa tersisih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Cancelo

Cancelo kehilangan posisi di Man city usai tampil di Piala Dunia 2022. Josep Guardiola sebelumnya bilang tak suka dengan bahasa tubuh yang ditunjukkan Cancelo.

"Banyak spekulasi soal hubungan saya dengan Pep Guardiola. Faktanya saya memang hanya ingin main lebih banyak. Saya melihat kesempatan itu ada di Munchen," kata Cancelo seperti dikutip sport.

"Saya tak tanya Guardiola soal Bayern Munchen. Semua berlangsung cepat untuk itu, saya merasa sudah siap tempur. Saya senang pakai jersey Bayern Munchen dan main secepatnya," katanya menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Tenang

 

Cancelo ogah berspekulasi soal kemana dirinya akan main di akhir musim nanti. Dia hanya fokus untuk tim yang dibelanya.

"Saya hanya ingin fokus dengan target saya dan klub. setelah itu kita bisa bicara dan tahu apa berikutnya," kata dia.

"Saya sudah bersenang-senang di Man City. Saya merasa dihormati di sana. Saya juga masih terikat kontrak dengan City," dia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Disambut

 

Kehadiran Cancelo disambut pelatih MUnchen, Julian Nagelsmann. Dia diberitahu soal kehadiran bek asal Portugal itu oleh direktur sport Munchen. Hassan Salihamidzic.

"Kami pernah banyak bicara di masa lalu. Dia bisa memberi banyak hal, dinamis dan tambahan kekuatan yang bagus," katanya.

5 dari 5 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat