uefau17.com

Barcelona Ajak Atletico Barter Pemain di Akhir Januari 2023 - Bola

, Jakarta- Barcelona dikabarkan berencana melakukan pertukaran pemain dengan Atletico Madrid pada penghujung bursa transfer Januari 2023. Blaugrana membidik winger milik Atletico, Yannick Carrasco.

Media Spanyol Sport pada Kamis (26/1/2023) melaporkan Barcelona sedang menjajaki barter pemain dengan Atletico. Mereka siap memberikan Ferran Torres untuk ditukar dengan Carrasco.

Ferran Torres tampil mengecewakan sejak dibeli dari Manchester City awal tahun 2022. Pria Spanyol itu baru membuat 12 gol dari 49 penampilan. Padahal Barca menebusnya cukup mahal senilai 48 juta poundsterling.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mulai kehabisan kesabaran dengan Ferran Torres. Musim ini Ferran Torres mulai terpental dari tim utama Barcelona asuhan Xavi. Malahan Gavi yang mulai sering didorong ke lini depan.

Xavi bahkan sudah mengizinkan Barcelona untuk melepas Ferran Torres guna mendapatkan Yannick Carrasco. Kebetulan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyukai Ferran Torres.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disukai Simeone

Simeone dilaporkan sempat menanyakan ketersediaan Ferran Torres ketika bernegosiasi dengan Barcelona untuk kepindahan Memphis Depay pada pertengahan Januari 2023.

Xavi siap melepas Ferran Torres juga untuk kebaikan masa depan sang pemain. Namun Barcelona tak bersedia meminjamkan Ferran Torres di bursa transfer Januari 2023.

3 dari 4 halaman

Pindah Permanen

Barca hanya mau eks pemain Valencia itu pindah permanen. Kini mereka melirik kemungkinan barter pemain dengan Atletico. Xavi menginginkan Carrasco untuk memperkuat sektor penyerangan timnya.

Barcelona saat ini sedang dalam performa apik di La Liga. Mereka memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin dari rival abadinya Real Madrid. Atletico sendiri berada di posisi empat dengan tertinggal 13 angka dari Barca.

4 dari 4 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat