uefau17.com

Hasil India Open 2023: Dibekuk Wakil Thailand, Anthony Ginting Gagal ke Final - Bola

, Jakarta - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju ke final India Open 2023. Ginting takluk dari jagoan Thailand Kunlavut Vitidsarn 25-27, 15-21 di KD Jadhav Indoor Hall, Sabtu (21/1/2023).

Pada awal pertandingan, Anthony Ginting tampil dominan dan melesat 6-1. Dia bisa mempertahankan keunggulan 8-3 hingga 12-6. Namun, Vitidsarn tidak tinggal diam. Juara dunia junior tiga kali tersebut memetik enam poin beruntun untuk balik memimpin 19-15.

Ginting juga tidak mau kalah dan memaksa digelarnya setting. Settelah berkali-kali dalam posisi game point, Vitidsarn akhirnya menuntaskan perlawanan Ginting dan merebut gim pertama dalam 32 menit.

Duel sengit kembali hadir di gim kedua. Ginting unggul 3-0, sebelum Vitidsarn balik memimpin 4-3. Kedua pemain lalu bergantian meraih poin, sebelum Ginting memimpin 11-8 pada interval.

Ginting coba menjauh, tapi Vitidsarn tak membiarkan. Dalam kedudukan 13-15, Vitidsarn bisa meraih delapan angka beruntun untuk mengamankan kemenangan.

Vitidsarn selanjutnya memperebutkan gelar India Open 2023 melawan pemenang Viktor Axelsen kontra Jonatan Christie.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wakil Lain

Indonesia masih punya dua wakil lain di semifinal. Seperti sudah disebut, Jonatan bakal bersua Axelsen pada perebutan satu tempat lain di final.

Sementara ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meladeni jagoan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat