uefau17.com

Diincar Barcelona dan MU, Real Madrid Serahkan Masa Depannya pada Asensio - Bola

, Jakarta Barcelona dan Manchester United atau MU dilaporkan ingin mengontrak pemain sayap Real Madrid Marco Asensio.Pemain berusia 26 tahun ini, telah menghabiskan tujuh tahun bersama Los Blancos, dan kabarnya dia takkan memperpanjang kontraknya.

Namun, Asensio sekarang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Santiago Bernabeu, karena dia memiliki kurang dari 12 bulan tersisa di kontraknya.

Asensio juga dibuat frustrasi dengan keputusan Carlo Ancelotti akhir pekan lalu ketika pelatih Italia memutuskan untuk meninggalkan pemain sayap di bangku cadangan saat Real Madrid memetik kemenangan 4-1 atas Mallorca di laga lanjutan Liga Spanyol.

Pemain internasional Spanyol itu belum menjadi starter untuk Real Madrid musim ini dan hanya bermain selama 17 menit dalam dua penampilan sebagai pemain pengganti. Ancelotti mengakui menjelang akhir jendela transfer musim panas bahwa Asensio ingin meninggalkan klub.

"Marco sedang melihat hal-hal untuk melihat apakah dia bisa pergi. Jika dia tidak pergi, dia akan 100% menjadi pemain Madrid. Saya tidak tahu sesuatu yang baru tentang Asensio, dia sedang mengevaluasi situasinya," kata Ancelotti kepada Relevo, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gratis

Dilansir El Chiringuito TV, Barcelona dan MU sekarang berencana untuk memboyong Asensio ketika jendela transfer dibuka kembali di Tahun Baru.

Asensio, yang berisiko meninggalkan Real Madrid secara gratis musim panas mendatang, akan dapat menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub asing mulai Januari dan seterusnya.

3 dari 5 halaman

Kejutan

Barcelona telah muncul sebagai tujuan kejutan bagi Asensio, yang akan menjadi pemain pertama sejak Javier Saviola pada 2007 yang pindah langsung dari Real Madrid ke raksasa Catalan. Itu jika dia memutuskan untuk pindah ke Camp Nou.

Meskipun tim asuhan Xavi ini mengalami kekacauan keuangan, mereka masih bisa merekrut tujuh pemain baru selama musim panas. Meski sudah menghabiskan lebih dari 130 juta pounds, mereka terus dikaitkan pemain baru untuk memperkuat lagi skuad mereka.

4 dari 5 halaman

Perkuat Skuad

Barca sudah memiliki banyak opsi menyerang yang mereka miliki, dengan Ansu Fati, Ousmane Dembele, Ferran Torres, Raphinha dan Memphis Depay semuanya bersaing satu sama lain untuk mendapatkan tempat di starting XI bersama striker tengah dan rekrutan musim panas Robert Lewandowski.

Di sisi lain, manajer MU Erik ten Hag sudah merekrut enam wajah segar selama musim panas. Diperkirakan bahwa Ten Hag ingin memperkuat skuadnya lebih lanjut di dua jendela transfer berikutnya saat ia ingin menempatkan capnya di tim utama di Old Trafford.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014, Asensio telah mencetak 49 gol dan 24 assist dalam 237 penampilan untuk klub di semua kompetisi, dan dia telah memenangkan total 15 trofi termasuk tiga gelar La Liga dan tiga Liga Champions.

5 dari 5 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat