uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Chelsea Siap Rebut Bek Incaran Manchester United - Bola

, Jakarta Chelsea terlibat persaingan serius dengan Manchester United untuk datangkan bek Juventus, Matthijs de Ligt. Chelsea sedang butuh bek tengah baru usai Antonio Rudiger hengkang ke Real Madrid.

Selain de Ligt, Chelsea juga sebelumnya dikabarkan tertarik untuk datangkan bek Sevilla, Jules Kounde. Namun bek Belanda itu sepertinya lebih disukai.

Seperti dilansir Talksport, Chelsea sudah mulai bergerak untuk datangkan Matthijs de Ligt. The Blues ingin segera membangun pertahanan baru usai ditinggalkan Rudiger.

Berita soal ketertarikan Chelsea kepada Matthijs de Ligt yang juga incaran Man Utd menjadi berita paling populer edisi Selasa. Selain itu, ada juga berita cuci gudang Real Madrid musim depan.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Chelsea Siap Adu Sikut dengan Manchester United untuk Datangkan Bek Juventus

 

Chelsea kabarnya ikut meramaikan perburuan bek Belanda yang main di Juventus, Matthis de Ligt. Manajer Chelsea Thomas Tuchel memang mencari bek baru usai Antonio Rudiger pindah ke Real Madrid. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Rombak Skuad, Real Madrid Bakal Jual 9 Pemain Musim Panas Ini

 

Real Madrid dilaporkan bersiap untuk menjual hingga sembilan pemain selama jendela transfer mendatang. Penjualan besar-besaran dilakukan karena Los Blancos ingin merombak skuad mereka. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Matthijs de Ligt Buka Peluang Pindah ke MU atau Liverpool

 

Bek tengah Juventus Matthijs de Ligt membuka pintu lebar-lebar untuk pindah ke Manchester United (MU) atau Liverpool di musim depan. De Ligt beralasan untuk mendapatkan karier yang lebih baik. Baca selengkapnya di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat