uefau17.com

Hasil NBA: Tembakan 3 Angka Ajaib De Rozan Menangkan Bulls atas Pacers - Bola

, Jakarta- Chicago Bulls menang dramatis pada laga NBA terakhirnya di tahun 2021. Bulls menang 108-106 di kandang Indiana Pacers pada Jumat (31/12/2021) waktu Amerika Serikat atau Sabtu (1/1/2022) pagi WIB.

Bertanding di Gainbridge Fieldhouse, Chicago Bulls menang berkat buzzer beater tiga angka ajaib dari shooting guard DeMar DeRozan. Eks pemain Toronto Raptors tersebut melesakkan tembakan tiga angka dari posisi sulit. DeRozan bahkan menembak dengan satu kaki di atas lapangan.

Kedua tim sama-sama tak diperkuat point guard andalannya di laga ini. Bulls tanpa Lonzo Ball dan Alex Caruso karena protokol Covid-19. Sedangkan Pacers ditinggal Malcolm Brogdon karena cedera.

Bulls terus mendapat perlawanan sengit dari Pacers di laga ini. Bulls cuma unggul dua poin selepas kuarter pertama. Di kuarter kedua situasi hampir sama. Bulls cuma bisa unggul dua poin sehingga saat jeda babak pertama memimpin dua bola.

Pacers terus-terus mengejar ketertinggalan di dua kuarter terakhir. Pacers nyari saja meraih kemenangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dominasi DeRozan

Dua lemparan bebas Caris LeVert membuat Pacers unggul 106-103 dengan tersisa 56 detik lagi. Dalam kondisi genting, DeRozan muncul jadi pahlawan Bulls dan mimpi buruk bagi Pacers.

Jumper DeRozan saat laga tersisa 36 detik memangkas ketertinggalan Bulls. Kemudian DeRozan mencuri bola dari Justin Holiday.

DeRozan menutup aksi gemilangnya dengan melepaskan tembakan tiga angka penentu tepat sedetik sebelum buzzer tanda pertandingan berakhir berbunyi.

3 dari 3 halaman

Coby White

DeRozan membuat 28 poin di laga ini. Coby White menyusul dengan 24 poin. Zach LaVine justru tampil buru dengan cuma membuat 17 angka.

Di kubu Pacers, LeVert finis dengan 27 poin, disusul center Domantas Sabonis dengan 24 poin dan 14 rebound.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat