uefau17.com

Link Live Streaming Perebutan Medali Perunggu Sepak Bola Putri 5 Agustus 2021 di Vidio - Bola

, Jakarta Sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020 sudah mencapai tahap akhir. Duel perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 yang paling dekat dan bakal disiarkan langsung oleh Vidio mulai Kamis, 5 Agustus 2021.

Usai pertandingan babak semifinal sepak bola putri Olimpiade Tokyo pada Senin, 02/08/2021 kemarin tersaji dua pertandingan seru antara Amerika Serikat vs Kanada dan Australia vs Swedia.

Dari dua pertandingan tersebut Amerika Serikat harus menelan kekalahan 0-1 dari Kanada. Kekalahan AS berkat gol yang tercipta lewat tendangan penalti Jessie Fleming sukses bobolkan gawang pertahan Amerika Serikat.

Wasit memberikan tendangan penalti lantaran keduanya sama-sama imbang di menit ke-75 sampai babak pertama selesai. Dan dengan skor tersebut Kanada tetap unggul sampai babak kedua selesai.

Sementara  Australia juga bernasib serupa dengan Amerika Serikat harus kalah dengan Swedia dengan skor 0-1. Sempat sama-sama 0-0 namun Swedia berhasil jebolkan gawang AS waktu ke-46 menit. Berikut ini jadwal pertandingan sepak bola putri di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Putri Kamis, 5 Agustus 2021

Perebutan Medali Perunggu

Australia vs Amerika Serikat

Waktu : 15 00 WIB

Link live streming klik disini.

Jadwal pertandingan final Sepak Bola Putri, Jumat 6 Agustus 2021

Perebutan Medali Emas

Swedia vs Kanada

Waktu : 09.00 WIB

Link live streaming klik disini.

Saksikan pertandingan perebutan medali perunggu sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020 melalui live streaming Vidio.com mulai Kamis, 5 Agustus 2021.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (Vidio)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat