uefau17.com

Real Madrid Ganggu MU Dalam Perburuan Wonderkid Barcelona - Bola

, Jakarta- Usaha Manchester United membajak wonderkid Barcelona Ilaix Moriba bakal semakin sulit. Real Madrid siap mengganggu MU mendapatkan pemuda 18 tahun tersebut.

Moriba bersinar bersama Barcelona musim lalu. Secara mengejutkan Ilaix Moriba mampu mendapat banyak kesempatan bermain dari Ronald Koeman. Dia tampil 18 kali di musim 2020/2021.

Namun masa depan Moriba di Barcelona menyisakan tanda tanya besar. Kontraknya akan habis musim depan. Barcelona sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya, akan tetapi negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu.

Akibat belum jelas masa depannya, Barcelona memilih tak memasukkan Moriba ke tim utama saat pramusim. Konon Moriba ingin pergi di musim panas 2021.

Awalnya MU yang gencar dikaitkan dengan Moriba. Konon Setan Merah sudah berusaha merekrut Moriba sejak awal tahun ini. Ketika itu Barca menolak pinangan dari Setan Merah.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saingan Berat

Dengan kontrak yang akan segera habis, MU semakin gencar mendekati Moriba. Akan tetapi MU bakal mendapat saingan berat dari Real Madrid.

Goal mengklaim Real Madrid berusaha meyakinkan Moriba hijrah ke Santiago Bernabeu. Perwakilan Moriba sendiri membantah sudah menjalin hubungan dengan Los Blancos.

3 dari 3 halaman

Sulit

Menurut perwakilan Moriba, kliennya sangat sulit untuk pindah ke Real Madrid. Pasalnya kedua tim merupakan musuh bebuyutan. Kepindahan ke Madrid akan membuat fans Barcelona marah besar.

Gaya bermain Moriba sangat mirip dengan Paul Pogba. MU membidik Moriba sebagai penerus Pogba. Real Madrid kebetulan kesulitan merekrut Pogba dari MU karena harganya mahal sehingga berpaling ke Moriba.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat