uefau17.com

Chelsea Segera Umumkan Rekrutan Baru Ketujuh - Bola

, London- Chelsea belum mau berhenti mendatangkan pemain baru. The Blues selangkah lagi mengumumkan rekrutan baru ketujuhnya yakni seorang penjaga gawang.

Hingga 11 September 2020, Chelsea sudah mendapatkan enam pemain baru berkualitas yakni Kai Havertz, Timo Werner, Hakim Ziyech, Malang Sarr, Thiago Silva dan Ben Chilwell.

Namun manajer Chelsea Frank Lampard masih belum puas dan menginginkan kiper baru. Lampard agak ragu dengan kinerja kiper Kepa Arrizabalaga sehingga ingin satu kiper baru.

Kiper baru yang akan menjadi rekrutan ketujuh Chelsea di musim panas 2020 kemungkinan besar adalah Edouard Mendy dari Rennes.

RMC Sport melaporkan Mendy hampir pasti jadi milik Chelsea. The Blues sudah mencapai kesepakatan personal dengan Mendy. Pemain 28 tahun itu bakal dikontrak selama lima tahun.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Nego dengan Rennes

Namun Chelsea masih belum menyepakati nilai transfer dengan Rennes. Negosiasi masih berlangsung. Presiden Rennes, Nicolas Holveck juga sudah membenarkan adanya negosiasi dengan Chelsea untuk merekrut Mendy.

Tawaran awal Chelsea kabarnya masih lebih rendah delapan juta euro dari permintaan Rennes yang mencapai 28 juta euro.

3 dari 3 halaman

Sinyal Kuat

Sinyal kepindahan Mendy ke Chelsea juga sudah diungkapkan kapten Rennes Damien Da Silva.

Kepada Telefoot, Da Silva menyatakan Mendy kemungkinan akan meninggalkan timnya dan bergabung bersama Chelsea dalam waktu dekat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat