uefau17.com

Jalan Terjal Real Madrid ke Final Liga Champions - Bola

, Madrid - Real Madrid akhirnya mengantongi tiket ke final Liga Champions musim ini. Di semifinal, Los Galacticos menyingkirkan raksasa lainnya, Bayern Munchen.

Jalan Real Madrid untuk lolos ke final sebenarnya tak mudah. Di fase grup mereka harus bertemu dua klub yang sedang menanjak, Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund.

Tak heran Los Galacticos hanya mampu finis di posisi kedua klasemen pada fase grup. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengoleksi 13 poin dari enam laga.

Di fase 16 besar, jalan Real Madrid kembali terjal. Pasalnya, klub raksasa Spanyol itu menantang jagoan Prancis, PSG.

Beruntung pengalaman bermain di Eropa yang lebih banyak sukses dimanfaatkan Real Madrid. Dalam dua leg, anak asuh Zinedine Zidane mampu meraih kemenangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Berat

Di Santiago Bernabeu, Real Madrid menang 3-1. Sementara di Paris, mereka kembali menang 2-1 atas PSG.

Pada babak perempat final, Real Madrid kembali bertemu lawan tak mudah yakni Juventus. Ini adalah laga ulangan final musim lalu.

Di leg pertama, Real Madrid mampu menang 3-0 di kandang Juventus. Sementara pada leg kedua mereka kalah 1-3 di kandang sendiri.

Lalu di semifinal, Real Madrid harus menantang Munchen. Menang 2-1 di leg pertama, Los Galacticos harus bermain imbang 2-2 di leg kedua.

3 dari 3 halaman

Menanti Final

Kini Real Madrid harus menunggu lawan di final. Yakni pemenang antara Liverpool dan AS Roma.

Laga final Liga Champions akan digelar pada 26 Mei 2018 di Kiev.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat