uefau17.com

Munchen Tawar Salah Satu Pemain Manchester United, Tapi Kepindahan Terancam Gagal - Bola

, Jakarta- Raksasa Jerman Bayern Munchen dilaporkan sangat serius menginginkan salah satu pemain Manchester United. Die Roten sudah membuka pembicaraan dengan gelandang bertahan MU, Casemiro, sejak akhir musim 2023/2024.

Trivela pada pertengahan Juni 2024 melaporkan Bayern Munchen tertarik untuk mendatangkan Casmeiro di bursa transfer musim panas 2024. Negosiasi langsung dilakukan Munchen begitu rangkaian musim 2023/2024 selesai.

Sayangnya Munchen mendapat kesan buruk saat membuka pembicaraan dengan Casemiro. Eks pemain Real Madrid itu langsung menolak proposal yang diajukan oleh tim asuhan Vincent Kompany tersebut.

Tawaran dari Munchen rupanya jauh lebih rendah dari apa yang diinginkan oleh Casemiro. Mantan pemain FC Porto itu hanya mau meninggalkan MU bila mendapat tawaran gaji yang sesuai dengan keinginannya.

Saat ini Casemiro mendapat bayaran besar dari MU. Dalam satu pekan, Casemiro bisa membawa pulang 350.000 poundsterling atau sekitar Rp 7,3 miliar. Casemiro tak mau penghasilannya menurun drastis musim depan.

Casemiro berani menolak pinangan awal Munchen karena merasa bisa mendapatkan uang banyak mengingat adanya ketertarikan dari beberapa klub Liga Arab Saudi. Dalam setahun terakhir klub-klub Arab Saudi berani mengeluarkan dana besar merekrut pemain bintang dari liga-liga Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Siap Depak Casemiro

MU sendiri dilaporkan memang berniat mendepak Casemiro. Di bawah kendali investor Sir Jim Ratcliffe, Setan Merah sedang membenahi keuangan klub. Mereka tidak mau ada pemain yang bergaji terlalu besar tapi kontribusinya minim.

Casemiro termasuk salah satu pemain yang terancam karena gajinya termasuk salah satu yang tertinggi di Old Trafford pada saat ini. Sayangnya kontribusi Casemiro di musim 2023/2024 juga kurang memuaskan.

3 dari 4 halaman

Hubungan Casemiro dan Ten Hag Renggang

Isu keretakan hubungan Casemiro dan Ten Hag sudah muncul di laga final Piala FA. Saat itu Casemiro tidak bermain. Ten Hag mengklaim eks pemain FC Porto itu absen karena sedang tidak fit.

Namun belakangan muncul pernyataan dari saudara Sofyan Amrabat, pemain yang menggantikan Casemiro di starter MU. Saudara Amrabat mengklaim Casemiro yang memilih untuk keluar dari skuad setelah mengetahui dirinya tak menjadi starter di final Piala FA.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat