uefau17.com

Baru Melahirkan, Istri Peter Crouch Pamer Tubuh Seksinya - Bola

, Jakarta Istri Peter Crouch, Abbey Clancy, kembali mengundang perhatian setelah mengunggah sebuah foto topless di akun Instagram pribadinya. Padahal, dia baru saja dua bulan melahirkan putra lucu, bernama Johnny.

Abbey memang tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Beberapa kali istri striker klub Liga Inggris, Stoke City ini, mengunggah sebuah foto bersama sang putra yang menggemaskan.

Minggu lalu, Abbey kembali mendandani putranya. Mengenakan T-shirt, Johnny memandangi kamera dengan filter kacamata hitam dengan keteragan foto, "Bayi Pangeran."

Namun, yang menarik perhatian lainnya adalah wanita 32 tahun tersebut memamerkan tubuh seksinya pascamelahirkan. Dia terlihat sangat langsung dengan foto bertelanjang dada yang ditutupi sebuah tulisan "sunday" di Instagram-story.

Badan yang seksi itu jelas menjadi buah bibir karena Abbey sudah memiliki tiga anak. Sebelum Johnny, buah cintanya dengan eks pemain klub Liga Inggris, Liverpool itu, telah memiliki dua putri, yakni Sophia yang berumur enam tahun, dan Liberty, dua tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tubuh Seksi

Runner-up seri kedua Next Top Model Inggris itu memang selalu menjaga tubuh seksinya tiap hari. Dia selalu berusaha olahraga apapun kondisinya agar bisa terlihat seksi meski sudah berusia di atas 30 tahun.

"Semua wanita tentu harus punya keindahan tubuhnya. Saya suka perutku yang tak punya stretchmarks setelah memiliki tiga anak. Kuncinya cuma olahraga karena sekarang usia saya sudah di atas 30 tahun," bilang Abbey dikutip Dailymail. (Eka Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat