uefau17.com

Deretan Bisnis Marshel Widianto, Calon Wakil Wali Kota Tangsel 2024 dari Gerindra - Bisnis

, Jakarta Komika Marshel Widianto akhirnya mendapatkan penugasan yang sah sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari Partai Gerindra pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, BSD, Tangsel, Banten pada Rabu (19/6/2024).

“Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” kata Dasco seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (20/6/2024).

Nama Marshel Widianto memang sudah lama disebut-sebut akan maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Marshel Widianto yang selama ini dikenal sebagai komika dan presenter ternyata memiliki sejumlah bisnis yang tak sembarangan.

Apa saja bisnis yang dimiliki Marshel Widianto? Berikut ulasannya dikutip dari dream.co.id:

1. Production House

Marshel Widianto juga mendirikan production house yang mampu membantu orang-orang untuk membesarkan sosial medianya.

2. Furniture

Marshel Widianto membuka usaha furniture yang baru dia dirikan dengan mengajak teman-temannya untuk bekerja bersama.

3. Makanan

Bersama food vloger Magdalenaf, Marshel Widianto mendirikan bisnis makanan dengan membuka street food 'Nyeker'.

4. Sound System

Marshel Widianto membuka usaha penyewaan sound system. Dia sengaja membuka usaha ini karena jarang dilakukan rekan-rekan artis.

Diberitakan sebelumnya, selain Marshel, Dasco menambahkan, Partai Gerindra juga mengusung Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten.

Dasco pun menyerukan kepada seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten untuk solid memenangkan Calon Kepala Daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

“Kita harus solid berjuang memenangkan Calon (kepala daerah) yang akan diusung oleh Partai Gerindra Se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan,” ucap Wakil Ketua DPR RI ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampaikan Salam dari Prabowo

Dasco lalu berterima kasih kepada seluruh kader Gerindra se-Tangerang Raya yang telah berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden setelah penantian selama 16 tahun lamanya.

“Saya menyampaikan ucapan salam dan terimakasih dari Pak Prabowo, atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu, Alhamdulillah perjuangan kita selama 16 tahun tercapai dengan baik dan Lancar,” jelas dia.

Dasco berharap, partainya makin solid kedepannya. Khususnya untuk menyukseskan setiap program kerja dari Prabowo-Gibran di pemerintahan 2024-2029.

“Ke depan kita harus mengawal program Prabowo-Gibran agar terealisasikan nantinya demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ucap Sufmi Dasco Ahmad menandasi.

3 dari 4 halaman

Marshel Siap Maju Pilkada 2024

Sebelumnya, komika Marshel Widianto bakal menjadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan. Dia bakal maju sebagai calon kepala daerah dari Partai Gerindra.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, sudah pertemuan antara Marshel dengan pengurus Partai Gerindra belum lama ini.

"Iya kemarin sudah ada pertemuan dengan pengurus di Tangsel," kata Dasco di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (11/6).

Pada pertemuan itu, Marshel menyatakan siap menjadi wakil wali kota Tangerang Selatan.

"Salah satunya, Marshel menyatakan siap maju jadi wakil wali kota Tangsel begitu, kira-kira begitu," ungkap Dasco.   

Gerindra Tangerang Selatan sendiri sempat mengakui bahwa nama Marshel masuk bursa pencalonan wali kota Tangsel untuk Pilkada 2024. Marshel mendaftar sebagai calon kepala daerah di Partai Gerindra.

Namun, belum diketahui apakah Marshel juga ikut bergabung menjadi kader Partai Gerindra.  

4 dari 4 halaman

Muncul Baliho Marshel di Tangsel

Raffi Ahmad membuat sejumlah warganet dan para pengikutnya geger. Pasalnya, suami Nagita Slavina mengunggah sebuah video yang menyorot salah satu baliho di Tangerang Selatan dengan foto Marshel Widianto berpose simbol jari hati.

Rupanya, Raffi Ahmad dibuat kaget atas kemunculan baliho tersebut. Pasalnya, selain terpampang foto Marshel Widianto, terdapat juga tulisan "Marshel untuk Tangsel". Logo parpol Gerindra menimbulkan spekulasi sang komika terjun ke politik.

Tampak Raffi Ahmad dan sejumlah warganet menduga Marshel Widianto akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Tangerang Selatan. Ungkapan terkejut disampaikan Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya itu.

"EPIC Moment !!!!!!! Kagettt banget gw !!!! 😀Marshel Untuk Tangsel !!!!! @marshel_widianto serius bro ??? 🫡," tulis Raffi Ahmad melalui akun Instagram @raffinagita1717, dikutip Rabu (22/5/2024).

Setelah unggahan tersebut muncul di media sosial Raffi Ahmad, Marshel Widianto pun ikut berkomentar. Ia meminta doa kepada ayah dua anak, namun tak menyampaikan spesifik maksud dari permintaan tersebut.

"Mohon doa nya Aa 🫡🙏🏿," tulis Marshel Widianto dalam kolom komentar unggahan Raffi Ahmad.

"Pa @marshel_widianto , lapor Kantor RANS yang baru di Tangsel BSD 🙏 mau pindah nih bentar lagi kesitu 😇," sahut Raffi dalam kolom komentar.

"Siaaap Mas Raffi," balas Marshel.

  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat