uefau17.com

Komika Marshel Widianto Sudah Bertemu Gerindra, Siap Maju Calon Wakil Wali Kota Tangsel - Pemilu

, Jakarta - Komika Marshel Widianto bakal menjadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan. Dia bakal maju sebagai calon kepala daerah dari Partai Gerindra.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, sudah pertemuan antara Marshel dengan pengurus Partai Gerindra belum lama ini.

"Iya kemarin sudah ada pertemuan dengan pengurus di Tangsel," kata Dasco di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (11/6).

Pada pertemuan itu, Marshel menyatakan siap menjadi wakil wali kota Tangerang Selatan.

"Salah satunya, Marshel menyatakan siap maju jadi wakil wali kota Tangsel begitu, kira-kira begitu," ungkap Dasco.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Bursa

Sebelumnya, Gerindra Tangerang Selatan mengakui nama Marshel masuk bursa pencalonan wali kota Tangsel untuk Pilkada 2024. Marshel mendaftar sebagai calon kepala daerah di Partai Gerindra.

Namun, belum diketahui apakah Marshel juga ikut bergabung menjadi kader Partai Gerindra.

3 dari 3 halaman

Gerindra Beri Sinyal Dukung Dedi Mulyadi-Bima Arya di Pilgub Jabar

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, duet Dedi Mulyadi dengan Bima Arya menguat untuk diusung di Pilgub Jawa Barat.

Dia menyebut, pembahasan Gerindra dengan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Jawa Barat sudah mengarah kepada duet tersebut.

"Ya pembicaraan-pembicaraan dengan teman-teman koalisi untuk di Jawa Barat memang lebih mengarah ke Dedi Mulyadi dan cawagubnya Pak Bima Arya ya," kata Dasco di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (11/6).

Gerindra saat ini tengah melakukan survei calon gubernur Jawa Barat menuju pendaftaran. Ditambah bakal dilakukan penguatan-penguatan di akar rumput.

"Kita juga sedang melakukan survei-survei, sambil menunggu pendaftaran bulan Agustus tentunya survei-survei ini akan terus dilakukan dan penguatan-penguatan di bawah akan terus dilakukan," ujar Dasco.

Sumber: Alma Fikhasari/Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat