uefau17.com

Tips Liburan Tenang Ala Sabrina, Asisten Virtual BRI - Bisnis

, Jakarta Libur panjang menjadi salah satu momen yang dinantikan banyak orang. Ketika keseharianmu dipadatkan dengan berbagai tugas atau pekerjaan, tentunya libur panjang hadir sebagai waktu yang sempurna, untuk melepaskan diri dari rutinitas yang melelahkan. 

Jika kamu salah satu orang yang menantikan libur panjang, pastinya dari jauh-jauh hari sudah mulai ngecek daftar destinasi liburanmu selanjutnya. Selain kamu memilih kira-kira lokasi mana yang bakal jadi destinasi selanjutnya, tentunya ada beberapa hal yang juga mesti kamu persiapkan, agar liburan panjangmu berjalan lancar dan menyenangkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Transportasi

Tentukan dari sekarang, gimana kamu akan mencapai destinasi liburanmu. Apakah mau menggunakan transportasi udara, darat, atau bahkan laut jika memang destinasi liburanmu harus menyeberang pulau. Cari informasi pemesanan tiketnya dan perhitungkan waktu perjalanan, serta kemungkinan keterlambatan. 

 

3 dari 5 halaman

Anggaran dan Pengeluaran

Yup, pastikan kamu membuat anggaran dengan jumlah yang tepat selama liburan. Tentukan berapa banyak uang yang akan kamu habiskan, untuk akomodasi, transportasi, makanan, dan kegiatan lain. Pastikan dana tersebut cukup untuk menutup semua biaya yang digunakan. 

 

4 dari 5 halaman

Perlengkapan dan Pakaian

Persiapkan perlengkapan dan pakaian yang sesuai dengan destinasi dan aktivitas yang sudah kamu rencanakan sebelumnya. Pastikan kamu tetap membawa semua barang penting, seperti perlengkapan mandi, obat-obatan pribadi, perlengkapan khusus peralatan hiking atau snorkeling jika memang agenda tersebut masuk daftar kegiatanmu selama liburan.

5 dari 5 halaman

Selalu Andalkan Sabrina

Agar lebih terbantu selama liburan panjang, kamu dapat mengandalkan Sabrina. Jadi, Sabrina adalah asisten virtual BRI yang bisa memberi informasi seputar layanan dan produk BRI yang dibutuhkan yang bisa diakses melalui WhatsApp 0812 1214 017. Di save nomornya ya! 

Dengan adanya Sabrina, urusan terkait mencari informasi merchant terdekat seperti restoran, supermarket, bahkan hotel jadi lebih mudah. Misalnya nih, selama liburan kamu mau cari tempat makan, tinggal ketik 'restoran' atau ketik 'hotel' jika memang kamu ingin berpindah penginapan dari satu kota ke kota lain selama liburan. 

Selain itu, Sabrina juga menginformasikan lokasi ATM terdekat dan Agen BRIlink terdekat di sekitarmu. Mekanismenya, chat Sabrina dan ketik 'lokasi ATM' atau lokasi AgenBRIlink dan share location, nantinya Sabrina akan merespon dan menginformasikan lokasi ATM atau AgenBRilink terdekatmu. 

Oh ya, kabar baiknya kenapa kamu bisa mengandalkan Sabrina karena sebagai chatbot berbasis artificial intelligence (AI), teknologi Sabrina bisa memahami percakapan dengan baik. Yup, teknologi Sabrina kini dioptimalkan dengan Large Language Model (LLM) yang memungkinan Sabrina bisa mempelajari banyak bahasa. 

Dengan kata lain, Sabrina bisa memahami bahasa daerah, seperti Jawa, Sunda, Batak, Padang, dan lainnya. Inovasi Sabrina ini memang dirancang dan dikembangkan agar Sabrina dapat berinteraksi dengan baik kepada nasabah. Ayo, Tanya Sabrina Aja! #BRI #TanyaSabrinaAja #ContactBRI

 

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat