uefau17.com

Begini Strategi Hisense Tingkatkan Penjualan - Bisnis

, Thailand Hisense ASEAN mengadakan Partner Conference 2024 dengan mengusung tema “The Scenario-driven Glory of Win-win” di Bangkok, Thailand (23/4).

Hampir 400 mitra dari Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Filipina dan negara-negara lain berkumpul untuk menyaksikan strategi baru Hisense di tahun 2024 dan menyaksikan skenario teknologi yang akan dihadirkan oleh produk-produk baru.

Presiden Hisense ASEAN Group, Clara, mengatakan, untuk memperkuat layanan purna jual dan strategi skenario, pihaknya akan menambahkan tiga peningkatan pada brand, organisasi, dan digitalisasi yang lebih baik untuk menghadirkan kebahagiaan dan kehangatan kepada konsumen Hisense di wilayah ASEAN.

Salah satunya penerapan User-Centric dan merilis produk unggulan. Sebagai pemimpin industri display terbesar kedua di dunia menurut Omdia. Hisense memiliki keunggulan yang jelas dalam pengembangan semua kategori bisnis.

"Hisense menggunakan pendekatan user-centric yang menghasilkan pertumbuhan pesat di wilayah ASEAN sebesar 22%," kata Clara dalam acara Product Launch dan Global Conference di Bangkok, Thailand, Selasa (23/4/2024).

Pusat Riset

Selama 55 tahun terakhir, Hisense selalu menjadikan user-centric sebagai panduan dalam segala tindakan. Hisense mendirikan pusat riset dan pengembangan lokal di Thailand guna memahami secara mendalam kebutuhan pengguna di ASEAN, dan menciptakan berbagai produk canggih yang sesuai dengan kebutuhan region.

Hasil dari riset dan pengembangan ini diantaranya menghadirkan Hisense ULED TV yang dilengkapi dengan teknologi AI dan chip gambar yang akan memberikan konsumen pengalaman luar biasa.

Begitu juga dengan fitur-fitur unggulan dari produk elektronik Home Appliances Hisense yang berfokus pada kesehatan dan menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya, diantaranya AC Hisense yang secara komprehensif mengatur udara dalam ruangan untuk mengatasi konsentrasi karbon dioksida dan bau udara; Lemari es Active Hygiene yang memurnikan seluruh ruangan kulkas untuk menghilangkan bau, serta mesin cuci dengan teknologi air aktif yang dapat mencuci dengan sangat bersih, mengatasi masalah pakaian putih yang menguning, dan menghilangkan bakteri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sejalan dengan hal itu, Hisense memiliki scenario-based untuk menciptakan pengalaman pengguna terbaik. Hisense menghadirkan produk dimana pengguna di masa depan tidak hanya membutuhkan peralatan rumah tangga, namun serangkaian solusi skenario yang lengkap, sehingga gabungan tampilan dan fungsi dari teknologi yang dihadirkan dapat terlihat.

"Untuk menerapkan hal ini, Hisense akan memperbarui tampilan toko untuk menghadirkan pengalaman berbasis skenario baru kepada konsumen di ASEAN," ujarnya.

Sebagai informasi, Hisense merupakan perusahaan teknologi yang berdedikasi dalam pengembangan produk elektronik dan peralatan rumah tangga selama lebih dari lima dekade.

Perusahaan ini terus berinovasi untuk membawa kebahagiaan, kemudahan dan kenyamanan lewat lini produk handal dan terdepan yang ditawarkan kepada konsumen. Hisense juga telah mendirikan 34 pusat industri yang memproduksi permintaan pasar dengan jangkauan pelanggan di seluruh dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat