uefau17.com

Nonton Film Gangster di Vidio, Hamish Daud Berperan Jadi Preman Pasar - On Off

, Jakarta Film Gangster menjadi salah satu film Indonesia bergenre aksi yang seru untuk ditonton. Ditambah dibintangi sederet artis ternama seperti Hamish Daud, Yayan Ruhian, Kelly Tandiono, Nina Kozok, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, dan Eriska Rein. 

Dalam Film Gangster yang perdana tayang tahun 2015 lalu, kamu bisa melihat akting artis tampan Hamish Daud yang berperan sebagai preman pasar. Film ini menampilkan beberapa adegan laga yang brutal dan menegangkan.

BACA JUGA: VIDEO: Jadi Anggota Gangster dan Tawuran, Pelajar di Surabaya Diguyur Ibu Gunakan Air Cucian
BACA JUGA: VIDEO: Jadi Anggota Gangster dan Tawuran, Pelajar di Surabaya Diguyur Ibu Gunakan Air Cucian

Salah satu fakta menariknya sang pemeran utama Hamish Daud yang berperan sebagai Jamroni, mengikuti pelatihan bela diri selama berbulan-bulan. Sebanding dengan hasil filmnya yang mendapatkan nominasi di Festival Film Indonesia 2015. 

Untuk kamu yang penasaran dengan ceritanya, Vidio menayangkan film Gangster yang bisa kamu tonton ulang. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film Gangster mengisahkan perjalanan Jamroni, seorang pemuda dari desa kecil yang datang ke Jakarta untuk menemukan cintanya, Shinta. Namun, di Jakarta, ia malah terperangkap dalam dunia gangster yang kejam dan berbahaya.

Jamroni harus berusaha keras untuk bertahan hidup sambil mencari Shinta di tengah pertarungan antar geng dan korupsi yang merajalela. Selama perjalanannya, ia bertemu dengan berbagai karakter menarik, seperti Ben, seorang gangster veteran yang membantunya, dan Lilis, seorang wanita misterius yang memiliki hubungan dengan Shinta.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Gangster di Vidio

Film ini menawarkan cerita yang menarik tentang perjuangan seorang pemuda untuk meraih cintanya di tengah dunia yang keras. Kamu bisa nonton gangster 2015 full movie melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat