uefau17.com

QRIS D-Bank PRO Bisa Pakai Kartu Kredit Danamon, Transaksi Makin Mudah Tanpa Takut Ganggu Cash Flow - Bisnis

, Jakarta Tumbuh dan berkembang di era teknologi yang semakin maju membuat Generasi muda zaman sekarang memiliki banyak cara cerdas untuk mewujudkan keinginan mereka. Menggunakan smartphone untuk mencari cuan dan melakukan semua aktivitas perbankan dari genggaman. 

Anak-anak muda sekarang terbiasa melakukan transaksi offline maupun online melalui smartphone yang sudah dilengkapi dengan mobile/internet banking. Bayar makanan, tiket nonton, akses hiburan hingga urusan tagihan-tagihan bulanan. 

Rasanya, sudah jarang tuh melihat mereka keluarin kartu debit/kredit dari dompet terus gesek di mesin EDC. Semuanya transaksi melalui fitur QRIS, tinggal scan, masukin nominal, bayar/kirim, selesai! Praktis dan mudah, tak perlu banyak buang waktu. 

Menyadari tren dan gaya hidup anak muda masa kini, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meluncurkan fitur baru yang menggoda di aplikasi mobile banking D-Bank PRO yang memungkinkan nasabah melakukan pembayaran QRIS menggunakan sumber dana Kartu Kredit Danamon.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transaksi Tanpa Keluarkan Kartu Kredit

Fitur pembayaran QRIS dengan sumber dana Kartu Kredit Danamon di D-Bank PRO memberikan kemudahan dan kepraktisan transaksi bagi nasabah. Tak perlu lagi mengeluarkan kartu kredit dari dompet terutama untuk pembelanjaan dengan nominal kecil ataupun transaksi di merchant yang tidak memiliki EDC.

Langkah pemakaian QRIS di D-Bank PRO sederhana, yaitu pindai (scan) QRIS merchant, pilih kartu kredit sebagai sumber dana, masukkan nominal transaksi dan mPIN,  transaksi berhasil dilakukan.

Tak Lagi Takut Cash Flow Terganggu

Dengan penggunaan sumber dana Kartu Kredit, maka bisa bebas bertransaksi menggunakan QRIS tanpa takut atau khawatir cash flow terganggu. Karena transaksi dengan QRIS D-Bank PRO yang sumber dana Kartu Kredit Danamon bisa dikonversikan ke cicilan dengan fitur My Own Installment (MOI). Belanja pakaian, tas, tiket pesawat hingga gadget baru bisa terwujud dengan mudah. Yang penting kamu ingat kemampuan bayar dan jumlah limitnya. 

Jajan dan Ngopi Kapanpun Bisa Diatur

Hari gini masih alami edisi tanggal tua buat jajan dan ngopi? Pasti karena belum punya Kartu Kredit Danamon. Dengan D-Bank PRO yang dilengkapi sumber dana Kartu Kredit maka punya kesempatan untuk bisa jajan kapan saja dan atur sesuai kebutuhan. 

Keunggulan QRIS di D-Bank PRO sumber dana Kartu Kredit Danamon selanjutnya terletak pada limit transaksinya. Per transaksi sebesar Rp5 juta dan limit transaksi harian sebesar Rp10 juta.

Jangan lewatkan, promo cashback Rp15 ribu bagi setiap penggunaan pertama kali QRIS sumber dana dari Kartu Kredit Danamon (Visa, Mastercard, dan JCB) dengan minimal transaksi Rp150 ribu. Periode promo ini berlangsung 24 Maret - 31 Agustus 2024. Untuk bisa mendapatkan cashback ini, kamu merupakan pemilik Kartu Kredit Danamon (Visa, Mastercard, dan JCB). Info lengkapnya bisa cek di sini.

Soal keamanan kartu kamu tak perlu khawatir. Danamon sangat memperhatikan aspek keamanan dalam setiap transaksi digital. Fitur pembayaran QRIS di D-Bank PRO dengan sumber dana kartu kredit dilengkapi berbagai lapisan keamanan, termasuk otentikasi mPIN dan sistem pemantauan transaksi real-time, untuk memastikan bahwa setiap transaksi aman dari risiko kecurangan atau penyalahgunaan.

Hadirnya fitur pembayaran QRIS dengan kartu kredit ini akan semakin memperkuat posisi D-Bank PRO sebagai aplikasi keuangan pilihan generasi muda. Terlepas apa yang kamu punya, D-Bank PRO #SelaluMenggoda.

Yuk download D-Bank PRO sekarang!

 

(*) 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat