uefau17.com

Peluang Karier Tempo Scan Pacific Penempatan Jambi, Siapa Minat? - Bisnis

, Jakarta Sebuah peluang karir di perusahaan PT Tempo Scan Pacific Tbk. sedang dibuka. Lowongan kerja ini bisa dilamar oleh jobseeker dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun. Syarat ini diberlakukan karena posisi yang akan ditempati adalah tingkat Supervisor.

PT Tempo Scan Pacific Tbk merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang farmasi hingga kosmetik. Perusahaan ini berlokasi di Tempo Scan Tower, 16th Floor Jl. HR. Rasuna Said Kav. 3-4, Jakarta 12950. Pada tahun 2007, PT Tempo Scan Pacific Tbk membuka cabang pertama di luar negeri, yaitu Thailand.

Perusahaan yang sudah dibangun 1990 dengan nama awal PT Scanchemie. Hingga kemudian mengalami restrukturisasi pada 1991. Dan pada 1997, PT Tempo Scan Pacific menjadi perusahaan terbuka dengan melantai di bursa saham.

Tertarik untuk bergabung di PT Tempo Scan Pacific Tbk. dan menempati posisi Sales Supervisor? Jika iya, simak penjelasan syarat dan cara melamar lowongan pekerjaan berikut ini.

Tugas dan Tanggung Jawab Sales Supervisor

Sebagai Sales Supervisor di PT Tempo Scan Pacific Tbk., kamu nantinya akan melakukan tugas dan tanggung jawab berikut ini.

  1. Merencanakan, mengorganisir, melakukan koordinasi, mengontrol dan mengevaluasi seluruh aktivitas supervisor sales dan salesman yang dibawah tanggung jawabnya.
  2. Melaksanakan semua tugas sesuai sistem dan prosedur yang telah ditetapkan oleh Perusahaan untuk mencapai sasaran Perusahaan.
  3. Berkoordinasi dengan outlet untuk melakukan penagihan dan atau pemesanan

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Melamar

Menempati posisi di tingkat supervisor tentu saja memiliki tanggung jawab yang besar. Maka dari itu, dalam proses rekrutmen ini, PT Tempo Scan Pacific Tbk. menerapkan syarat dan kualifikasi berikut. Jadi, pastikan kamu memenuhi keseluruhan persyaratan berikut.

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan minimal S-1
  3. Usia maksimal 32 tahun
  4. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang penjualan
  5. Memiliki SIM A aktif
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  7. Memiliki kemampuan problem solving yang baik

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Apakah kamu memenuhi syarat di atas dan bersedia untuk melakukan tugas-tugas Sales Supervisor yang sebelumnya sudah dijelaskan? Jika iya, segera lamar lowongan kerja ini paling lambat 28 Februari 2023.

Kamu bisa melamar melalui aplikasi KitaLulus yang dapat kamu unduh melalui Play Store maupun Apple Store. Prosesnya sangat mudah, kamu cukup instal aplikasi terlebih dahulu di smartphone kamu lalu lakukan registrasi dengan mengisi data diri guna melamar kerja. Cari lowongan kerja sesuai incaranmu dengan mengetikkan nama posisi, kota domisili perusahaan, hingga nama perusahaan di kolom pencarian loker paling atas.

Baca seluruh syarat dengan baik lalu klik lamar. Setelah itu, lamaran kamu sudah terkirim ke bagian perusahaan dengan aman. Kamu bisa memantau lamaran secara real time melalui aplikasi. Dengan melamar melalui aplikasi KitaLulus, kamu tidak akan mengalami ghosting karena kamu bisa melakukan follow up kepada HRD perusahaan secara langsung.

Nah, tunggu apalagi? Yuk langsung pasang aplikasi KitaLulus di smartphone kamu dan dapatkan kemudahan dalam mencari kerja secara aman dan terpercaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat