uefau17.com

[VIDEO] Siap Dipasarkan, Apa Isi Kemasan Galaxy Note 3? - Tekno

Samsung telah memperkenalkan ponsel berukuran layar besar terbarunya, Galaxy Note 3 pada awal bulan September. Sebuah video yang memperlihatkan proses unboxing muncul di sebuah situs teknologi.

Situs informasi seputar gadget, Phone Arena, berbaik hati membagi informasi apa saja yang ada di dalam kemasan paket Galaxy Note 3 yang diterimanya. Samsung Galaxy Note 3 dikemas dalam kotak dengan motif bambu seperti yang dipakai pada Galaxy S4.

Ketika dus tersebut dibuka, handset Galaxy Note 3 langsung menyambut. Di baliknya terdapat buku panduan yang dikemas menarik bagi para pengguna baru yang ingin mengoptimalkan handset tersebut.

Selanjutnya terdapat aksesoris seperti kabel microUSB, kepala charger, stik SPen dan juga ada earphone khas yang biasa disertakan dalam produk kelas atas Samsung. Pembesutnya tak lupa menyertakan karet dan sensor SPen cadangan jika suatu saat diperlukan.

Samsung Galaxy Note 3 juga telah tersedia di Indonesia. Bahkan, sudah ada operator dan e-commerce yang membuka sesi pemesanan awal bagi para peminat ponsel layar besar terbaru dari Samsung tersebut.

Selama pre-order Samsung membanderol Galaxy Note 3 seharga Rp 8.888 ribu. Para pembeli dalam sesi pemesanan awal mendapat sejumlah penawaran menarik seperti aksesori serta cash back hingga Rp 1.480 ribu.

Penasaran seperti apa isi dalam kemasan Galaxy Note  terbaru? Lihat saja pada video berikut ini. (den/dew)

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat